3+ Tips Sebelum Membeli Mesin Printer

3+ Tips Sebelum Membeli Mesin Printer

Memang tidak mudah, tetapi memiliki printer di rumah dapat membantu Anda menjadi lebih produktif, terutama ketika Anda memiliki banyak tugas dan dokumen untuk dicetak.

Apabila Anda belum memiliki printer multifungsi (printer yang dapat mencetak, memindai, dan menyalin), berikut beberapa rekomendasi yang harus dibaca terlebih dahulu sebelum memilih printer yang terjangkau, agar Anda tidak salah dalam memilih dan mendapatkan printer murah berkualitas.

Memilih Printer Infus

tips sebelum membeli printer

Ada banyak model printer infus di pasaran saat ini. Seperti seri PIXMA Canon, perangkat tangki tinta lebih unggul dari printer inkjet karena secara otomatis menutup ketika tangki tinta  penuh.

Seri PIXMA Canon adalah printer generasi terbaru saat ini. Anda dapat mengganti bantalan penyerap tinta di rumah tanpa memerlukan tenaga profesional.

Proses Penggantian Suku Cadang Yang Simple

Dengan printer infus, Anda mendapatkan printer yang lebih tahan lama dan lebih mudah digunakan.  Sudah mulai melirik harga printer Canon? Harga jual rata-rata mulai  1-2 jutaan. Tentu saja ada lebih banyak spesifikasi dan mesin dari itu.

Bagaimana jika nanti Anda menemukan dua printer yang berbeda harga dengan merk yang sama dengan fitur yang sama, cek dulu serial number dari  printer yang lebih mahal.

Kedua, kita akan tahu kapan akan dirilis. Anda mungkin mendapatkan kedua fitur tersebut, tetapi semakin baru dan semakin modern mesin tersebut, semakin tinggi harga jualnya.

Jangan Membeli Printer Dari Pengecer Tidak Resmi

Kita tidak pernah tahu apakah barang yang dijual benar-benar 100% asli, terutama bagian dalam mesin. Plus, dengan membeli dari reseller resmi, Anda mendapatkan garansi produk lengkap.

Misalnya, garansi resmi Canon dapat mencakup garansi 3 tahun. Garansi dua tahun disertakan secara otomatis saat Anda membeli mesin cetak. Daftar  online untuk menerima garansi 1 tahun tambahan. Bukankah itu hebat?

Poin terakhir yang tidak boleh dilupakan, jika Anda memiliki budget lebih, sebaiknya Anda memilih printer infus.

Pasalnya, tangki tinta pada printer infus Canon memiliki tutup wadah yang otomatis akan menutup saat penuh, sehingga Anda tidak perlu khawatir tinta akan tumpah saat sedang mengisi ulang tinta printer.

Jangan lupa untuk terus memantau harga printer infus yang dijual di toko, menganalisis keunggulan fitur dan harga eceran yang terjangkau dari setiap seri dan merk dengan tetap memperhatikan mesin berkualitas tinggi.

Pada akhirnya, pilihan printer tergantung pada kebutuhan Anda. Semoga info di atas membantu.

Content Creator | Web Developer

Jika rencananya tidak berhasil, ubah rencananya namun jangan pernah mengubah tujuannya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Postingan Terkait