10+ Contoh Iklan Indomie Beserta Gambarnya

10+ Contoh Iklan Indomie Beserta Gambarnya

Jika kita bicara mengenai contoh iklan indomie, sebenarnya ada banyak sekali versinya, pasalnya perusahaan yang satu ini sudah berdiri sejak lama.

Indomie merupakan salah satu makanan instan yang paling banyak disukai oleh berbagai kalangan di Indonesia, terutama anak-anak muda yang sedang menunggu gajian di tanggal tua.

Perlu kamu ketahui, kalau indomie ini adalah merek mie instan yang memang diproduksi oleh perusahaan Indofood CBP, yang merupakan anak perusahaan dari Indofood Indonesia.

Indofood adalah salah satu produsen mie instan paling besar di Indonesia, bahkan dunia. Perusahaan ini mempunyai 16 pabrik besar yang bisa memproduksi 15 miliar Indomie setiap tahunnya.

Tentang Perusahaan Indofood

Sampai saat ini, Indomie sudah berhasil mengekspor produknya ke lebih dari 60 negara di belahan dunia. Pasar ekspor utama Indofood diantarnya yaitu Australia, Hongkong, Irak, Yordania, Papua Nugini, Amerika Serikat, Arab Saudi, Timor Leste, Taiwan, Selandia Baru, dan negara-negara lainnya di Eropa, Afrika, Timur Tengah, dan Asia termasuk Indonesia.

Contoh Iklan Indomie dari Masa Ke Masa

contoh iklan indomie

Indomie bisa dikenal oleh khalayak ramai dan sangat laku keras alias laris manis di pasaran karena strategi promosi, strategi digital marketing, dan iklannya yang super power.

Perusahaan ini terus-menerus melakukan promosi produk mienya di berbagai media seperti televisi atau TV, media elektronik, media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan media-media lainnya.

Bahkan, hingga saat ini meskipun sudah banyak orang yang tahu dengan brand/produk Indomie, tetap sahaha terus menerus menyiarkan iklan-iklannya dan mengumandangkan slogan andalannya yaitu “Indomie Seleraku” yang mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kita.

Bukan hanya slogan indomie seleraku saja, ada juga berbagai gambar, foto, banner, poster, kata-kata dan kalimat promosi menarik yang disiarkan oleh Indomie di berbagai channel.

Pada kesempatan kali ini Gonel.id akan mencoba membagikan beberapa contoh iklan indomie dari masa ke masa. Yuk, simak pembahasan lengkap tentang contoh gambar iklan indomie yang paling menarik di bawah ini.

1. Iklan Indomie Seleraku

Indomie Goreng selalu menjadi andalan @greyspolii dan juga @r.apriyanig buat isi semangat lagi, biar bisa tetap menangin hari. Kamu gitu juga gak, Indomielovers?

Coba kasih tahu dong Indomie Goreng apa yang paling bisa buat kamu #SiapIsiSemangatLagi!

2. Iklan Indomie Spesial Bulan Ramadhan

Bulan Ramadhan telah tiba, saatnya kita menjalani niat baik dari hati.

Selamat menjalankan ibadah puasa dengan #IndomiePiringKosong bagi semua Indomielovers yang merayakan!

Piring boleh saja kosong, tapi niat baik dalam diri kita jangan sampai bolong…

Di bulan Ramadhan ini, Indomie punya yang spesial nih buat kamu, #IndomiePiringKosong!

Ada varian baru yaitu Indomie Goreng Spesial, Indomie Kari Ayam, Indomie Soto Mie dan Indomie Ayam Bawang.

Daripada ngelamun di siang bolong, mendingan isi piring kosongmu dengan berbuat kebaikan.

Waktunya menjalankan niat baikmu di bulan suci Ramadhan ini. Selamat menunaikan ibadah puasa ya, Indomielovers!

#MarhabanYaaRamadhan

3. Iklan Indomie Goreng Spesial

Indomie memang jagonya Mie Goreng.

Sekarang, banyak banget nih varian mie goreng dari Indomie yang bisa membuat kamu semakin #NyamanDiRumah.

4. Iklan Indomie Goreng Hype Abis

Waktunya isi ulang lagi semangatmu yang hilang dengan menikmati sepiring Indomie Goreng!

Indomie Goreng Hype Abis Ayam Geprek yang pedasnya bikin ketagihan, Mie Goreng Aceh dengan rempah-rempah pilihan yang khas, atau Indomie Goreng Rendang yang rasanya beneran nendang banget? Jadi, yang mana nih Indomie Goreng spesial favorit kamu?

#SiapIsiSemangatmu

5. Iklan Indomie Jadul

Kalo lagi mendung dan hujan kaya gini enaknya makan apa??? Ya, pastinya makan indomie donk!!! Pesan Indomie kuah donk pastinyaa!!!!

Nahhh kalo nggak kenyang, pesan lagi aja indomie goreng biar makin puas dan nyenyak tidurnya malam ini.. Yuk, jangan lupa makan!

6. Iklan Indomie di Luar Negeri

Siapa sih yang nggak doyan sama Indomie?

Mie Instan asal Indonesia ini nggak cuma digemari orang-orang Indonesia saja tapi di luar negeri juga loh, gaes!

Nah, ceritanya kemarin aku nyoba makan beberapa varian rasa Indomie versi luar negeri.

Mmmmm, rasanya beda banget asli haha, gak se-enak Indomie di sini soalnya katanya sih takaran micin-nya dikurangin sesuai aturan negara masing-masing.

7. Contoh Poster Iklan Indomie

Indomielovers, yuk saatnya balikin lagi semangat kamu dengan Indomie yang kremesan gress dan pedas gepreknya dijamin bakalan nendang.

IndomieLovers, #AyoSemangatLagi bareng Indomie Hype Abis Ayam Geprek!

Indomielovers, #AyoSemangatLagi bareng Indomie Goreng Rendang!

Diolah dengan bumbu rendang asli, rempah-rempah pilihan, aroma dan cita rasanya pasti bisa bikin kamu semangat lagi menghadapi tantangan di hari baru!

8. Kalimat Promosi Iklan Indomie

Siapa coba yang minta kado pas birthday @mychitato kemarin?

Nih, yang kamu tunggu-tunggu akhirnya nongol juga! Cobain #KolabNtap Indomie HypeAbis Chitato!

Pssst.. cuma ada di Indomie official store @tokopedia ! Gratis Ongkir hingga 25K dengan menggunakan kode promo FXXXXX25!

Biar makan sahur lebih semangat lagi atau momen yang hangat saat buka puasa, semua #LebihTerasa nikmat bersama Indomie! Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan 1444 H, Indomielovers!

Udah cobain yang #GeprekNyaHypeAbis? Pedesnya dijamin nendang dan pastinya bikin merem melek, Rasa gepreknya bikin lo makin semangat lagi. Buruan cobain sekarang juga!

9. Kata Kata Promosi Indomie

Daripada weekend cuma duduk di rumah, mending geprekin weekend kamu dengan jalan-jalan ke wisata lokal! Sebelum berangkat weekend jangan lupa isi semangat kamu dengan makan Indomie ayam geprek dari #GepreknyaHypeAbis!

Abis nonton film yang greget ini paling enak geprekin lagi semangatnya pakai #GepreknyaHypeAbis! Rasa khas ayam gepreknya yang enak, pasti membuat kamu makin semangat buat menjalani hari.

Gambar Iklan Indomie

gambar iklan indomie

Gambar di atas merupakan salah satu dari sekian banyaknya contoh iklan indomie. Jika kamu perhatikan secara seksama dan menganalisa iklan tersebut, tentunya kamu tahu bahwa tidak cuma-cuma indomie menjadi sponsor tim sepakbola klub Bali United kalau tujuannya bukan untuk memperkuat pasar produknya di pulau Bali.

Gambar iklan indomie di atas sangat menarik sekali, dimana pada poster tersebut terlihat para pemain klub Bali United yang sedang memegang mie goreng dari Indomie.

Hashtag dan tagline yang dipakai tentu saja dilakukan dengan penelusuran dan riset terlebih dahulu. Tagline dalam iklan tersebut adalah “selera kita dan kamu”, sedangkan hashtag-nya adalah #ayosemangatlagi

Demikianlah artikel mengenai contoh iklan indomie yang bisa saya bagikan. Semoga bisa menjadi bahan referensi kamu untuk membuat iklan yang menarik perhatian calon pembeli!

Content Creator | SEO Specialist

Jangan beri tahu orang-orang tentang rencanamu. Tapi, tunjukkan pada mereka hasilmu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Postingan Terkait