5+ Kelebihan Aplikasi Transfer Uang ke Luar Negeri Terbaik Transfez

5+ Kelebihan Aplikasi Transfer Uang ke Luar Negeri Terbaik Transfez

Transfer uang ke luar negeri adalah aktivitas yang umum di lakukan oleh masyarakat di Indonesia. Hal ini di karenakan ada sanak saudara yang sedang menempuh pendidikan atau bekerja di negara lain. Ketika mereka membutuhkan uang, Anda biasa mengirimkannya lewat bank konvensional. Nah, sekarang admin ingin memperkenalkan aplikasi transfer uang ke luar negeri terbaik bernama Transfez.

Tidak bisa di pungkiri bahwasannya proses mengirim uang ke mancanegara itu membutuhkan waktu yang cukup lama. Anda pasti pernah mengalami hal tersebut, padahal mereka yang berada di negara lain ingin segera menggunakan uang hasil kiriman.

Transfez hadir sebagai aplikasi transfer uang ke luar negeri yang ingin mengatasi kendala umum di tengah-tengah masyarakat ini. Yuk, baca informasi selengkapnya di artikel tim Gonel berikut ini.

Kelebihan Aplikasi Transfez yang Memudahkan Pengguna

aplikasi transfer uang ke luar negeri

1. Tampilan Ramah Pengguna

Karena mengerti bahwa tidak semua pemilik smartphone cepat memahami sebuah aplikasi baru, maka tampilan yang user-friendly di butuhkan. Ini bertujuan agar setiap orang mampu memahami setiap navigasi menu transfer uang dengan mudah dan cepat.

Khususnya mereka yang sudah berusia lanjut, tentu kurang cocok apabila aplikasi menghadirkan tampilan kompleks dan rame fitur. Lebih baik menggunakan antar-muka sederhana dan terkesan praktis.

Aplikasi Transfez hadir dengan segala kepraktisan dan kemudahan navigasi menu untuk dipahami setiap orang.

Baca juga: Cara Menjadi Reseller MS Glow

2. Ukuran Aplikasi Ringan

Spesifikasi hp android dan iPhone sekarang ini memang sudah sangat mumpuni. Umumnya memiliki memori internal yang besar, namun banderol harganya juga cukup mahal. Sedangkan di luar sana tidak semua orang mampu membeli hp canggih tersebut. Adakalanya seseorang harus cukup dengan smartphone yang memorinya terbatas.

Inilah alasan mengapa aplikasi Transfez di desain dengan ukuran yang ringan. Tujuannya agar setiap pemilik ponsel bisa menginstall di smartphone mereka, meskipun speknya biasa saja. Ukuran Transfez yang ringan tidak akan membuat internal ponsel cepat penuh.

Selain hadir dalam aplikasi berukuran ringan, Transfez juga hadir dalam website. Jika sewaktu-waktu aplikasi sedang maintenance, maka Anda masih bisa transfer uang ke luar negeri lewat website official Transfez.

Baca juga: Arti Personal Branding

3. Transfer Uang Realtime

Teruntuk Anda yang selama ini di buat jengkel dengan proses transfer lama, maka sekarang tidak perlu khawatir. Tenggat waktu proses pengiriman sudah di pastikan dan berjalan sesuai ketetapan tersebut. Dari data real time itu, pengguna bisa melacak status transaksi tanpa harus menunggu lama.

Transaksi di lakukan otomatis dan real time sehingga bisa menghemat waktu pengguna. Inilah solusi yang sangat di nantikan oleh banyak orang dan aplikasi Transfez berusaha memberikannya kepada masyarakat.

Baca juga: Contoh Usaha Modal Kecil Untung Besar & Tips Untuk Meraih Untung Optimal dari Investasi Obligasi

4. Biaya Transfer yang Terjangkau

Selain memastikan transaksi berjalan lebih cepat dan efisien, aplikasi Transfez juga memangkas biaya yang tidak perlu dan menjadikan transaksi uang ke luar negeri menjadi sangat mahal. Biaya tersebut tentu saja cukup membebani masyarakat. Bukan rahasia umum lagi bahwa mengirim uang ke mancanegara lewat bank konvensional itu mahal.

Setiap biaya di dalam transaksi di tampilkan secara transparan tanpa ada yang di tutupi. Sebagai contoh, nilai konversi kurs yang sedang tinggi di jelaskan pada faktur. Sehingga konsumen bisa mengetahui mereka membayar lebih untuk apa.

Baca juga: Contoh Proposal Usaha Barbershop

Setiap transaksi Anda di aplikasi Transfez sudah pasti terjamin aman. Karena berada di bawah pengawasan OJK dan BI, sehingga aktivitas transaksi pengguna mempunyai pertanggungjawaban legal dan payung hukum. Setiap hak pengguna sepenuhnya di lindungi oleh pihak berwenang.

Lisensi resmi dari Otoritas Jasa Keuangan dan Bank Indonesia tersebut menjadi bukti bahwa kredibilitas perusahaan tidak perlu di ragukan lagi.

Baca juga: Cara Jualan di Shopee Agar Laku Setiap Hari

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan mengenai lima kelebihan aplikasi transfer uang ke luar negeri terbaik Transfez. Install sekarang dan buktikan sendiri betapa cepatnya mengirim uang ke 37 negara di dunia. Tentu saja dengan biaya pengiriman yang ringan dan ramah kantong.

Content Creator | Web Developer

Jika rencananya tidak berhasil, ubah rencananya namun jangan pernah mengubah tujuannya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Postingan Terkait