12+ Contoh Iklan Susu Milo Terbaru Yang Menarik

12+ Contoh Iklan Susu Milo Terbaru Yang Menarik

Contoh iklan susu milo – Susu milo adalah salah satu produk susu favorit semua orang yang memiliki kandungan banyak nutrisi.

Perpaduan antara susu dan coklat yang seimbang mampu membuat cita rasanya semakin menggugah selera.

Tidak heran, jika produk susu milo menjadi favorit banyak orang dari berbagai kalangan, khususnya anak-anak dan remaja. Itulah pembukaan untuk contoh iklan susu milo yang akan kita bahas.

Kamu tahu nggak, iklan susu milo terbaru di televisi? Susu milo sering di sebut sebagai susu sang raja.

Segelas susu milo bisa membantu pertumbuhan anak agar bisa tinggi dengan cepat dan menjadi juara di sekolahnya. Susu milo memang menjadi susu sang juara ibu.

Pengertian Iklan Susu Milo

contoh iklan susu milo

Apa sih keistimewaan susu milo dalam menemani kegiatan dan aktivitas harian kamu? Susu milo kalau di ibaratkan itu seperti oli mesin yang bisa melancarkan perputaran mesin dalam kendaraan.

Segelas susu milo sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan asupan gizi, nutrisi dan semangatmu dari pagi sampai siang hari.

Kira-kira memang seperti itulah contoh iklan susu milo yang sering kita lihat di televisi, radio, iklan pemberitahuan ataupun di YouTube.

Sekarang ini sudah banyak sekali iklan susu milo yang sering kita temukan di media elektronik.

Dengan hadirnya berbagai jenis contoh iklan susu milo di harapkan bisa membuat para pecinta susu milo menjadi semakin bersemangat dan termotivasi dalam menjalani roda kehidupan, khususnya buat meningkatkan daya ingat, inovasi, dan kreasi anak.

Tujuan Iklan Susu Milo

Perlu kamu ketahui, kalau susu tidak hanya di butuhkan oleh anak balita saja, tetapi juga di butuhkan untuk semua orang di segala usia.

Justru, semakin bertambahnya usia seseorang, kebutuhan kalsium dalam tubuh juga ikut meningkat.

Kalsium sendiri mempunyai peran yang sangat penting sekali dalam proses pertumbuhan, pembentukan, dan perawatan tulang.

Berikut di bawah ini adalah beberapa data kebutuhan susu yang di butuhkan tubuh setiap harinya:

  • Anak usia 5-12 tahun setidaknya membutuhkan asupan susu minimal 100 ml setiap harinya.
  • Anak usia 12-18 tahun setidaknya membutuhkan asupan susu minimal 200 ml setiap harinya.
  • Sedangkan untuk usia dewasa itu membutuhkan paling sedikitnya 250 ml susu setiap harinya.

Nah, itulah yang menjadi sebab mengapa iklan susu milo terus menerus di tayangkan di berbagai media dengan beberapa varian.

Anak-anak yang berusia 5 – 12 tahun itu cenderung susah buat makan sayur, apalagi kalau di suruh untuk minum susu murni setiap hari.

Setiap varian susu milo keluaran terbaru pasti saja di kemas dengan contoh iklan susu milo yang menarik, itu bertujuan agar bisa membuat anak-anak teredukasi dan tertarik untuk minum susu setiap hari. Dan tentu saja dengan adanya arahan dari ibu.

Jenis Iklan Milo

Walaupun sekarang ini hampir semua varian susu milo sudah di kenal oleh masyarakat luas di Indonesia. Iklan susu milo harus tetap di tayangkan di berbagai media, supaya masyarakat bisa semakin yakin dan percaya untuk terus membeli produk milo sebagai salah satu produk pilihan terbaik dalam memenuhi kebutuhan nutrisi susu si buah hati setiap harinya.

Semakin banyaknya contoh iklan susu milo yang di tampilkan di media massa dan media elektronik, membuat jenis-jenis iklan susu milo juga menjadi sangat beragam.

Seperti iklan susu milo varian active-go sampai iklan susu dengan 3 in 1 kandungan yaitu perpaduan antara malt, susu dan coklat yang seimbang

Berikut di bawah ini Gonel.id sudah merangkum beberapa jenis iklan milo yang sering kita lihat di media-media seperti iklan display, diantaranya:

1. Iklan susu milo dalam bentuk video digital.

Iklan susu milo yang di kemas dengan bentuk video biasanya banyak tersebar di media elektronik, seperti TV, Facebook, Vidio, YouTube, TikTok, Instagram Reels, dan sejenisnya.

2. Iklan susu milo dalam bentuk poster atau gambar

Iklan susu milo yang di kemas dengan menggunakan gambar atau poster biasanya sudah melewati tahap editing yang sempurna, Perpaduan antara gambar kemasan susu milo, segelas susu yang sudah di sajikan, di tambah lagi dengan latar belakang ruang makan keluarga yang terlihat harmonis.

3. Iklan susu milo yang menggunakan kata-kata, caption, atau kalimat promosi menarik

“Milo, seteguk semangat untuk menjalani hari menjadi lebih berarti. Ayo kumpulkan semangatmu sekarang juga! Raih juara dan prestasi setiap hari bersama susu milo.”

4. Iklan susu milo bahasa inggris

Sedangkan untuk contoh iklan susu milo yang di tulis dengan memakai bahasa Inggris biasanya di buat untuk masyarakat luar negeri.

Untuk negara Indonesia sendiri, semua iklan milo itu di buat dengan menggunakan bahasa Indonesia atau bahasa lokal.

Contoh Iklan Susu Milo

Seperti apa dan bagaimana cara membuat iklan susu milo yang menarik? Perlu kamu ketahui, bahwa kriteria menarik itu bagi setiap orang itu berbeda-beda, sama halnya dengan selera rasa manis pada takaran gula pada kopi atau rasa manis pada takaran susu.

Nah, berikut di bawah ini ada beberapa poin penting yang wajib kamu ketahui dalam contoh iklan susu milo sebagai salah satu referensi untuk membuat naskah iklan susu milo yang menarik. 

Poin-poin penting yang saya maksud di antaranya adalah:

  1. Gunakan kalimat, caption, atau kata-kata yang mudah di pahami oleh semua orang dan tidak terlalu panjang agar pembaca iklan tidak bosan.
  2. Tuliskan keunggulan produk dan manfaat-manfaat yang akan di dapatkan dari produk susu milo.
  3. Gunakan kalimat persuasif yang berisi ajakan atau bujukan betapa pentingnya nutrisi susu bagi anak-anak.
  4. Cantumkan nutrisi apa saja yang terkandung dalam setiap gelas susu milo.
  5. Berikan motivasi atau edukasi mengenai manfaat yang akan di dapatkan dari meminum susu milo setiap hari.
  6. Ajak dan arahkan audiens untuk membeli produk susu milo.

Nah, beberapa poin penting di atas adalah kesimpulan dari isi iklan susu milo yang biasa kita lihat di berbagai jenis media.

Supaya kamu bisa memahami dengan jelas, silakan lihat beberapa contoh naskah iklan susu milo berikut ini.

Contoh Naskah Iklan Susu Milo

gambar iklan susu milo

Berikut di bawah ini ada beberapa contoh naskah iklan susu milo terbaru yang bisa kamu jadikan bahan referensi untuk membuatnya, di antaranya seperti:

“Milo, susu dengan rasa cokelat yang selalu bikin kamu tetap semangat setiap hari!”

“Anak susah konsentrasi saat belajar? Tenang, jangan khawatir. Seduh saja segelas susu milo! Sekarang ada varian baru milo 3 in 1 yang lebih lengkap, di perkaya dengan vitamin B, C dan D, di tambah lagi dengan kandungan kalsium, dan malt. Tidak lupa juga dengan coklat yang bisa membantu menurunkan hormon kortisol, dan memproduksi hormon endorfin sehingga membuat mood belajar anak kembali lagi.”

“Jangan lupa untuk minum segelas milo sebelum memulai hari! Milo Activ-Go di perkaya dengan kandungan nutrisi penuh dan formula aktif, yang bisa akan membantu adik dan kakak agar semakin aktif dalam melakukan berbagai jenis aktivitas. Semangat hadapi hari dengan minum segelas milo setiap pagi!”

Demikianlah contoh iklan susu milo yang bisa kamu gunakan sebagai bahan referensi dalam membuat iklan yang bisa menarik minat pembeli. Ayo, kita lestarikan kebiasaan minum susu pada anak-anak usia dini, agar mereka bisa tumbuh dan berkembang secara optimal dan selalu ceria setiap hari!

Content Creator | SEO Specialist

Jangan beri tahu orang-orang tentang rencanamu. Tapi, tunjukkan pada mereka hasilmu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Postingan Terkait