Pintu Aplikasi Jual Beli Crypto Terpercaya di Indonesia

Pintu Aplikasi Jual Beli Crypto Terpercaya di Indonesia

Pintu Aplikasi Jual Beli Crypto Terpercaya di Indonesia – Fungsi uang adalah sebagai salah satu alat pembayaran yang sah dalam sebuah sistem perekonomian dan juga merupakan satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan lagi. Sekarang ini, hampir semua bentuk transaksi di kehidupan kita sehari-hari menggunakan yang namanya uang.

Menurut sejarah, tujuan uang diciptakan itu minimal harus mempunyai 3 (tiga) tujuan dan fungsi fundamental dari mata uang (currency) itu sendri, ketiga tujuan fundamental tersebut diantaranya:

  • Sebagai nilai dari sebuah produk (barang dan jasa);
  • Sebagai alat pertukaran dalam sebuah transaksi; dan
  • Sebagai metode penyimpanan nilai alias yang sering disebut sebagai storing value.

Seiring berkembangnya teknologi dan zaman yang semakin cepat, bahan material yang digunakan untuk membuat uang sudah tidak lagi menjadi fundamental nilai mata uang, namun sekarang ini lebih bergantung dengan nilai nominal dari sebuah mata uang tersebut.

Alhasil, kesadaran dan kepercayaan masyarakat terhadap otoritas penerbit uang itu memiliki pengaruh yang sangat besar sekali terhadap nilai dari suatu mata uang.

Bukan hanya itu, perkembangan teknologi informasi (TI) yang semakin pesat juga berhasil menuangkan sebuah ide atau pemikiran, untuk menciptakan sebuah mata uang digital (virtual) yang nantinya bisa mengalahkan uang fisik.

Mata uang digital yang sekarang sedang booming dan diminati oleh banyak kalangan sering disebut cryptocurrency yang tidak lain adalah sebuah aset dengan kode kriptografi yang sulit dan tidak bisa digandakan, dibajak, maupun dipalsukan.

Jenis mata uang crypto yang mempunyai kapitalisasi paling besar sekarang ini di cryptocurrency dengan mata uang dollar Amerika Serikat (USD) diantaranya seperti, Bitcoin, Binance, Ethereum, Dogecoin, Litecoin, dan lain sebagainya.

Bukan cuma itu saja, keuntungan lain dari mata uang digital adalah segi kecepatan dalam melakukan setiap transaksi dan biaya yang harus di keluarkan juga terbilang lebih terjangkau.

Berhubung begitu banyak sekali peminat cryptocurrency tersebut, beberapa Bank Central mulai membuat wacana untuk menciptakan sebuah mata uang digital yang disebut dengan Central Bank Digital Currency (CBDC) pada beberapa tahun terakhir.

Perkembangan cryptocurrency yang didukung langsung oleh teknologi blockchain yang terdesentralisasi, yang akhirnya mendukung transaksi mata uang secara virtual yang mudah bagi semua orang. Blockchain adalah layanan ekplorasi dari mata uang bitcoin.

Mengenal Apa itu Blokchain Cryptocurrency

pintu aplikasi jual beli crypto terpercaya di indonesia
Pintu aplikasi jual beli crypto terpercaya di indonesia – Image: pexels.com

Blockchain cryptocurrency mempunyai makna yaitu rantai blok. Blockchain juga dapat diartikan sebagai sebuah daftar blok yang akan terus menerus bertambah, yang mana masing-masing blok tersebut akan disambungkan dengan hash daripada blok yang ada sebelumnya.

Selain itu, semakin maraknya investasi crypto sekarang ini juga sedang ramai-ramainya dibicarakan oleh netizen karena mempunyai prospek yang sangat bagus dan sangat cocok sekali buat kamu yang suka berinvestasi dalam instrumen investasi jangka panjang.

Walaupun demikian, cryptocurrency juga termasuk salah satu instrumen investasi yang memiliki risiko tinggi, sehingga memerlukan kemampuan analisa yang baik dan harus pandai dalam memilih platform yang tepat untuk melakukan aktivitas jual beli mata uang crypto tersebut.

Sekarang ini, ada banyak sekali aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk membeli dan menjual crypto. Jumlah aplikasi transaksi crypto ini semakin meningkat seiring bertambah populernya mata uang digital yang sedang viral tersebut.

Aktivitas jual beli kripto (trading crypto) dengan menggunakan aplikasi menjadi salah satu platform paling populer dan menjadi opsi terbaik, sehingga disukai oleh jutaan orang di dunia, termasuk di negara Indonesia.

Nah, salah satu aplikasi jual beli crypto dan layanan investasi mata uang digital yang aman dan terpercaya di Indonesia adalah bernama Pintu.

Apa itu Aplikasi Pintu?

pintu aplikasi jual beli crypto terpercaya di indonesia

Dalam kesempatan ini tim Gonel akan membahas mengenai aplikasi trading kripto seperti yang sudah di bahas di atas. Pintu merupakan salah satu aplikasi mobile trading crypto atau tempat jual beli dan berinvestasi aset kripto paling lengkap, terbaik, yang aman dan terpercaya di Indonesia.

Aplikasi yang satu ini mengusung user interface dan user exprience (UI/UX) yang sederhana sehingga mampu memberikan kemudahan dalam melakukan transaksi mata uang digital secara praktis, bahkan bisa dilakukan melalui smartphone android atau iOS/iPhone.

Aplikasi Pintu juga menawarkan berbagai jenis fitur dan layanan yang lumayan lengkap, seperti jual beli aset crypto, mengirim dan menerima crypto, bahkan menabung atau menyimpan uang kripto.

Bicara soal keamanan transaksi, aplikasi Pintu sudah tidak perlu kamu ragukan lagi karena sudah terdaftar dan diawasi secara langsung oleh lembaga-lembaga pemerintah, seperti BAPPEBTI dan juga Kominfo.

Desain aplikasi yang simpel dan mudah untuk digunakan oleh pengguna ini mampu membuat Pintu sebagai salah satu aplikasi crypto terbaik dan terpercaya di Indonesia, karena memudahkan pengguna yang ingin mencoba berinvestasi di aset crypto.

Aplikasi Pintu juga sangat cocok sekali bagi para investor yang memang tidak mempunyai banyak waktu luang untuk memulai berinvestasi di instrumen investasi cryptocurrency.

Di aplikasi Pintu sendiri, ada beberapa jenis aset crypto yang tersedia untuk diperjualbelikan, diperdagangkan, maupun untuk kebutuhan investasi kamu, salah satunya seperti Bitcoin (BTC), Binance Coin (BNB), Ethereum (ETH), Chain Link (LINK), Tether (USDT), Ethereum Classic (ETC), REN (REN), Compound (COMP), dan masih banyak lagi yang lainnya.

Yang menariknya lagi, semua harga aset kripto yang diperdagangkan di apikasi Pintu ini bisa kamu pantau secara real-time, misalnya kamu ingin memantau harga btc to idr, kamu bisa melihat detail harganya secara real time di sana.

Fitur Aplikasi Pintu

Aplikasi Pintu mempunyai dilengkapi dengan berbagai fitur yang menarik yang bisa membantu pengguna untuk memenuhi kebutuhan transaksi crypto ataupun investasi mata uang digital. Bahkan, sebagian besar fiturnya sangat mudah sekali digunakan bagi para investor pemula sekalipun.

Sebagian besar fitur dan layanan di aplikasi pintu itu difokuskan penggunaanya secara mobile. Jadi, fitur dan layanan yang ada di Pintu ini memungkinkan pengguna untuk membeli, menjual, menyimpan, mengirim, menerima, dan trading aset crypto secara mobile melalui aplikasi smartphone.

Untuk mengetahui apa saja fitur menarik yang ada di aplikasi Pintu, kamu bisa simak saja langsung ulasan berikut di bawah ini:

1. Pintu Token (PTU Staking)

apa itu pintu token

PTU Staking adalah salah satu fitur yang disediakan oleh aplikasi Pintu. Jika kamu sudah terjun dalam dunia crypto, maka kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya staking, yang tidak lain adalah sebuah upaya untuk mengunci aset cryptocurrency yang kamu miliki untuk mendapatkan profit atau imbal hasil.

Cara kerja dari fitur Pintu Token ini sangat sederhana sekali, yaitu cuma dengan mengunci token yang kamu punya di staking pool, kemudian pengguna akan bisa membantu tahapan proses validasi blok baru pada blockchain dengan sistem proof-of-stake.

Di aplikasi Pintu sendiri, cara kerja PTU Staking ini sama saja dimana fitur ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan imbal hasil atau profit dengan cara mengunci aset PTU miliknya di aplikasi Pintu.

Berkat fitur PTU Staking ini juga, pengguna bisa mendapatkan berbagai macam keuntungan, salah satunya ialah menarik saldo rupiah secara gratis, mengirim dan menerima aset crypto ke blockchain secara gratis, mendapatkan bungan staking APR (sekian %) dan masih banyak lagi.

2. Pintu Earn

pintu earn

Fitur selanjutnya yang tidak kalah menariknya di aplikasi Pintu adalah fitur Earn. Fitur earn adalah penawaran dari aplikasi Pintu kepada pengguna, yang mana pengguna akan mendapatkan imbalan atau profit dari suku bunga jika menyimpan aset cryptocurrency mereka di aplikasi Pintu.

Untuk besaran persentase bunga yang menjadi keuntungan bagi pengguna itu sendiri bisa dibayarkan dalam hitungan jam, dan untuk nilainya sendiri, kamu bisa mengeceknya secara langsung pada menu dompet Pintu Earn di aplikasi tersebut, ya!

Khusus bagi para trader pemula atau trader jangka pendek, fitur Pintu Earn ini sangat cocok dan menguntungkan sekali karena memiliki tingkat fleksibilitas yang tinggi, dimana kamu bisa melakukan isi ulang (top up) dan penarikan saldo (cash out) kapanpun kamu mau.

Bukan hanya itu saja, demi memberikan kemudahan kepada semua penggunanya, Pintu Earn juga tidak menerapkan berapa saldo minamal top-up untuk bisa memulai berinvestasi di aplikasi Pintu.

Namun, kalau saja saldo/uang yang kamu investasikan terlalu kecil, maka secara otomatis keuntungan yang diperoleh dari bunga dalam hitungan jamna akan dibulatkan menjadi nol.

3. Pintu Academy

pintu academy

Pintu Academy adalah salah satu fitur yang akan memberikan pemahaman dan ilmu pengetahuan bagi para investor pemula atau trader pemula mengenai instrumen investasi crypto currency dan cara jual beli aset kripto.

Dalam investasi maupun trading, tentu saja kamu sebagai investor maupun trader tidak menginginkan kerugian dan pasti selalu mengedepankan kehati-hatian agar bisa memperoleh imbal hasil atau keuntungan sesuai dengan yang kamu harapkan bukan?

Namun, pada kenyataannya masih banyak pengguna yang baru berkecimpung ke dunia crypto dan percaya diri untuk melakukan berbagai jenis transaksi tanpa mengetahui lebih dalam mengenai apa itu crypto dan bagaimana sistem perdagangan di dunia cryptocurrency.

Untuk membantu pengguna baru dalam memahami poin penting tersebut, aplikasi Pintu akhirnya merilis sebuah fitur bernama Pintu Academy yang berisikan ratusan hingga ribuan artikel penting untuk menuntun para trader pemula agar menjadi seorang trader profesional.

Informasi yang dimuat dalam bentuk arikel di Pintu Academy ini juga sangat lengkap sekali, mulai dari pembahasan tentang konsep dasar dan fundamental cryptocurrency, jaringan blockchain, investasi crypto, dan informasi-informasi penting lainnya mengenai aset cryptocurrency.

4. Pintu Nabung Rutin

pintu nabung rutin

Sebagian besar pengguna yang baru mengenal dunia investasi dan trading di dunia cryptocurrency, kadang tidak tahu kapan waktu yang tepat untuk melakukan perdagangan (jual-beli) aset kripto.

Pergerakan harga crypto yang diakibatkan oleh votalitas yang tinggi itu tidak bisa diprediksi dengan mudah, sehingga membuat para trader pemula kebingungan dalam memulai investasi.

Pintu aplikasi jual beli crypto terpercaya di Indonesia peduli akan hal ini, sehingga terciptalah sebuah fitur bernama Nabung Rutin yang bisa memudahkan para investor pemula guna mengetahui kapan waktu pembelian aset kripto yang tepat.

Selain pergerakan harga yang tinggi, salah satu hal yang memiliki pengaruh besar terhadap pembelian aset kripto yang dilakukan investor adalah kecenderungan emosi FOMO (Fear Of Missing Out), sehingga sering kejadian investor justru membeli aset cryptocurrency pada saat harganya sedang naik tajam.

Hal ini juga yang sering membuat para investor maupun trader pemula kesusahan untuk bisa konsisten dalam melakuka investasi pada instrumen investasi aset crypto.

Untungnya, aplikasi Pintu menyediakan fasilitas Nabung Rutin sehingga para investor maupun trader crypto tidak perlu bingung dan khawatir mengenai pergerakan harga (votalitas) crypto yang memang fluktuatif.

Pada dasarnya, fitur Nabung Rutin di aplikasi Pintu ini mengacu pada strategi investasi Dollar Cost Averaging (DCA), yaitu strategi pembelian secara rutin dengan rentan waktu dan juga nominal uang (Rupiah) yang sama.

Sistem nabung rutin ini dinilai sangat efisien sekali, karena bisa menghindari risiko pembelian aset crypto ketika harganya sedang tinggi alias pergerakannya sedang fluktuatif.

5. Pintu Price Alert

pintu price alert

Fluktuasi harga cryptocurrency yang berubah sangat cepat setiap detiknya, hal ini juga yang terkadang membuat para trader dan investor pemula merasa kebingungan dan kesulitan dalam memantau pergerakan harga terbaru.

Menariknya, aplikasi Pintu merilis sebuah fitur bernama Price Alert yang bisa digunakan pengguna untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai harga dari masing-masing aset cryptocurrency.

Fitur Price Alert ini akan memberikan pemberitahuan melalui bilah notifikasi ketika terjadi perubahan harga pada aset crypto yang sedang kamu pantau, alhasil kamu sebagai investor tidak perlu lagi bersusah payah untuk terus membuka aplikasi Pintu ketika ingin melihat harga.

Untuk mulai menggunakan fitur ini, kamu bisa mengatur Price Alert sesuai kebutuhan berapa batas harga yang kamu inginkan. Jadi, ketika harga naik maupun turun sesuai dengan pengaturan yang kamu atur sebelumnya, maka akan otomatis ditampikan di bar notifikasi smartphone milikmu.

Perlu kamu ketahui, bahwa untuk bisa menggunakan fitur Price Alert ini secara optimal, kamu harus menginstal dan mengupdate aplikasi Pintu ke versi terbaru.

6. Pintu Komunitas

pintu komunitas

Bukan hanya fitur Pintu Academy saja, aplikasi Pintu juga menyediakan fitur Komunitas yang memudahkan para investor dan trader untuk saling berkomunikasi dan berbagi pengetahuan serta pengalamannya selama berkecimpung di dunia cryptocurrency.

Berkas fitur komunitas ini, tentunya sangat memudahkan bagi para investor untuk bisa berdiskusi maupun bertukar pikiran mengenai investasi dan transaksi jual-beli cryptocurrency.

Alhasil, fitur Pintu Komunitas ini bisa menjadi sebuah wadah bagi para trader dan investor untuk menyelesaikan berbagai permasalahan yang dihadapi dalam dunia crypto dengan cara berdiskusi dengan sesama pengguna.

7. Pintu Live Chat 24 Jam

pintu live chat

Jika permasalahan yang kamu hadapi tidak kunjung terselesaikan walaupun sudah membaca berbagai jenis informasi pada artikel Pintu Academy maupun setelah berdiskusi langsung dengan pengguna lain di komunitas, kamu bisa memanfaatkan fitur Bantuan di aplikasi Pintu.

Fitur bantuan yang satu ini bisa membantu kamu menyelesaikan jenis masalah yang terjadi pada aplikasi Pintu, seperti menanyakan kapan verifikasi akun selesai, tidak menerima kode OTP via SMS, biaya pembelian, biaya penarikan saldo ke rekening atau e-wallet, dan lain sebagainya.

Ada banyak sekali kategori permasalahan lainnya yang bisa kamu pilih, seperti panduan dasar, akun, transaksi jual beli crypto, keamanan, pencairan, dan yang lainnya.

Akan tetapi, jika kamu merasa informasi yang ada di fitur bantuan ini masih belum bisa memecahkan permasalahan yang kamu alami, kamu bisa gunakan saja fitur Pintu Live Chat 24 Jam.

Dengan fitur live chat di aplikasi Pintu ini, penguna akan secara langsung diarahkan ke dalam dialog percakapan dengan admin Pintu yang selalu siap menjawab semua pertanyaan yang kamu ajukan.

Kamu bisa mendapatkan banyak informasi lewat fitur Pintu Live Chat ini, sebagai contohnya infomasi mengenai akun, verifikasi akun, kendala ketika melakukan transaksi, campaign & event, serta masih banyak lagi informasi penting lainnya.

Bukan hanya itu saja, fitur live chat besutan aplikasi Pintu ini juga siap membantu kamu selama 24 jam (nonstop). Jadi, kamu tidak usah khawatir jika sewaktu-waktu mendapatkan kendala atau permasalahan di aplikasi Pintu, ya!

Cara Instal Aplikasi Pintu

cara install aplikasi pintu

Nah, buat kamu yang ingin segera menikmati fitur dan layanan menarik di atas, silakan kamu download dan install aplikasi Pintu terlebih dahulu.

Cara menginstal aplikasinya juga terbilang mudah, yaitu kamu hanya perlu mengunduhnya di Google Play Store untuk pengguna Android dan di App Store khusus pengguna iOS (iPhone). Jika tidak mau ribet, kamu bisa mengunduhnya melalui link di bawah ini:

Cara Daftar Akun dan Verifikasi KYC di Aplikasi Pintu

Waktu yang dibutuhkan: 10 menit.

Jika kamu sudah berhasil menginstal aplikasi Pintu, sekarang waktunya kamu melakukan pendaftaran dengan membuat akun baru di aplikasi Pintu, berikut langkah-langkahnya:

  1. Buka aplikasi Pintu dan pilih opsi “Daftar Sekarang”

    Pertama, silakan kamu buka aplikasi Pintu, dan kamu akan mendapatkan ucapan “Selamat datang di Pintu!“, silakan pilih saja opsi “Daftar Sekarang“.
    daftar sekarang

  2. Pilih opsi “Daftar dengan Email”

    Selanjutnya, akan muncul menu pendaftaran di aplikasi Pintu. Kamu bisa memilih opsi “Sign up with Google“, “Sign up with Apple“, atau “Daftar dengan Email“.
    daftar dengan email

  3. Masukkan email dan kata sandi

    Selanjutnya, silakan kamu input alamat email beserta kata sandi kamu di kolom yang sudah disediakan, kemudian klik tombol “Buat Akun“.
    buat akun

  4. Verifikasi email kamu

    Setelah berhasil mendaftar, silakan kamu verifikasi alamat email kamu dengan cara klik opsi “Buka Email” dan kemudian klik link verifikasi yang ada di dalam email kamu.
    buka email

  5. Buat PIN Keamanan

    Kemudian kamu akan disuruh untuk membuat PIN keamanan yang terdiri dari 6 digit angka, silakan masukkan sesuai keinginan kamu.
    buat pin keamanan

  6. Masukkan kode refferal (opsional)

    Silakan masukan @rinaholic untuk mendapatkan komisi 0,004% setiap kali kamu jual beli. Kalaupun kamu mengisi kolom refferal ini, itu tidak masalah langsung skip saja.
    dapat refferal dari teman

  7. Aktifkan login biometrik (opsional)

    Jika kamu ingin membuka aplikasi Pintu secara cepat dan aman nantinya, silakan aktifkan fitur keamanan sidik jari (fingerprint) atau scan wajah. Untuk mengaturnya silakan pilih opsi “Aktifkan Sekarang” dan jika tidak ingin mengaturnya sekarang pilih saja opsi “Mungkin Lain Kali“.
    aktifkan login biometrik

  8. Verifikasi Identitas kamu

    Agar akun kamu bisa digunakan untuk transaksi jual beli aset crypto, kamu harus segera melakukan verifikasi KYC (Know Your Customer) dengan mengunggah foto KTP dan foto selfie. Caranya, di halaman utama aplikasi silakan pilih opsi “Verifikasi Sekarang“.
    verifikasi kyc

  9. Masukkan nomor telepon kamu

    Sebelum mengunggah foto KTP dan swafoto, silakan verifikasi terlebih dahulu nomor telepon kamu, dan masukkan kode OTP yang dikirim melalui SMS atau WhatsApp.
    verifikasi nomor telepon

  10. Pilih tipe ID kamu

    Oiya, untuk Warga Negara Indonesia (WNI) silakan pilih opsi “KTP“, dan untuk Warga Negara Asing (WNA) bisa memilih opsi “Paspor“.
    verifikasi id

  11. Upload KTP dan foto selfie

    Sekarang silakan kamu unggah foto KTP dan foto selfie sambil memegang KTP (swafoto). Tenang, aplikasi Pintu bisa menjaga kerahasiaan data diri dan identitas kamu.
    upload ktp dan foto selfie

  12. Selesai

    Jika kamu sudah berhasil mengunggah foto KTP dan foto selfie, selanjutnya kamu hanya tinggal menunggu pihak Pintu melakukan validasi data identitas kamu.
    akun berhasil terverifikasi

Cara Setor Deposit di Aplikasi Pintu

cara deposit di aplikasi pintu

Sebelum kamu melakukan investasi atau trading (jual-beli) aset crypto di aplikasi Pintu, kamu harus menyetorkan sejumlah uang terlebih dahulu sebagai modal alias deposit. Cara melakukan deposit di aplikasi Pintu itu sangat mudah sekali, berikut langkah-langkahnya:

  • Pertama, klik saja tombol Deposit yang ada di menu “Rupiah Wallet Card” yang ada di bagian atas beranda, atau kamu juga bisa membukanya melalui halaman “Wallet Rupiah” dan pilih opsi “Wallet“.
  • Kalau kamu memilih deposit lewat transfer bank, maka kamu akan ditawarkan untuk melakukan transfer saldo ke akun virtual akun Pintu di bank BNI dan Permata.
  • Selanjutnya, silakan kamu ikuti petunjuk deposit dan cara transfernya di halaman deposit, kemudian salin nomor Virtual Account (VA) sesuai dengan yang tertera di aplikasi.
  • Tempelkan nomor BNI VA atau Permata VA yang telah kamu copy sebelumnya, dan masukkan jumlah nominal saldo yang akan kamu depositkan ke aplikasi Pintu.
  • Layanan deposit saldo di aplikasi Pintu ini tidak dikenakan biaya administrasi, terkecuali biaya transfer antar bank (*jika ada).
  • Terakhir, jika sudah berhasil melakukan transfer, kamu hanya tinggal menunggu notifikasi atau pemberitahuan kalau uang yang ditransfer sudah masuk ke dompet Pintu.
  • Selesai.

Cara Membeli Aset Crypto di Aplikasi Pintu

cara- membeli aset crypto di aplikasi pintu

Kalau semua cara yang saya bahas di atas sudah selesai kamu lakukan, maka sekarang kamu sudah bisa memulai membeli aset digital atau cryprocurrency di Pintu. Buat kamu yang belum tahu bagaimana cara membeli aset crypto (misalnya: Bitcoin), kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Buka aplikasi Pintu.
  2. Masuk ke halaman “Market“.
  3. Pilih opsi “Bitcoin“.
  4. Pilih opsi “Beli“.
  5. Masukkan jumalh aset crypto Bitcoin yang ingin kamu beli.
  6. Lakukan konfirmasi pembelian.
  7. Selesai.

Cara Penarikan Saldo di Aplikasi Pintu

cara tarik tunai di aplikasi pintu

Setelah investasi aset crypto kamu di aplikasi Pintu mendapatkan keuntungan, atau memang ingin menarik uang di aplikasi Pintu ke rekening bank atau e-wallet kamu, berikut caranya:

  • Buka aplikasi Pintu.
  • Pilih opsi “Tarik” melalui halaman homepage, atau di menu “Wallet“.
  • Masukkan nominal saldo yang ingin kamu tarik.
  • Pilih rekening bank atau e-wallet yang akan digunakan untuk penarikan.
  • Konfirmasi proses penarikan.
  • Selesai, silakan tunggu uang masuk ke rekening.

Nah, itulah pembahasan singkat tentang “Pintu Aplikasi Jual Beli Crypto Terpercaya di Indonesia”, mulai dari pengertian, cara mendaftar atau membuat akun, cara verifikasi identitas (ID/KYC), cara deposit, cara memulai membeli aset crypto, hingga cara penarikan uang ke rekening bank di aplikasi Pintu.

Untuk memulai investasi aset kripto di aplikasi Pintu itu tidak memerlukan nominal uang yang banyak, karena di aplikasi Pintu sendiri kamu bisa memulai investasi atau trading crypto dengan hanya bermodalkan Rp11.000,- saja.

FAQ: Tentang Aplikasi Pintu

Apa itu aplikasi Pintu?

Aplikasi Pintu adalah sebuah crypto exchange yang bisa digunakan untuk trading (jual-beli) dan investasi aset crypto paling aman dan terpercaya yang dikemas dalam aplikasi mobile.

Aplikasi Pintu apakah aman?

Tentu saja aman, karena perusahaan PT. Pintu Kemana Saja (aplikasi Pintu) ini sudah terdaftar secara resmi di BAPPEBTI sebagai salah satu calon pedagang fisik aset crypto sesuai dengan nomor 007/BAPPEBTI/CP-AK/03/2020 yang ditandatangani pada tanggal 31 Maret 2020.

Akhir Kata

Sekarang, kamu pasti sudah mengenal lebih jauh apa itu aplikasi pintu secara detail. Intinya, kamu sudah tahu bahwa Pintu aplikasi jual beli crypto terpercaya di Indonesia. Soal legalitas tidak perlu diragukan lagi, karena aplikasi Pintu sudah terdaftar dan diawasi langsung oleh BAPPEBTI, Kominfo, dan Kemendagri, lho!

Content Creator | Web Developer

Jika rencananya tidak berhasil, ubah rencananya namun jangan pernah mengubah tujuannya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Postingan Terkait