10+ Virtex WA Ganas, Copy Paste, Super Lag, dan Termux

10+ Virtex WA Ganas, Copy Paste, Super Lag, dan Termux

Virtex WhatsApp atau virtex WA ganas adalah trend yang sedang di gandrungi oleh kawula muda. Mereka senang sekali menjahili teman dan membuat panik, karena hp penerima tiba-tiba lemot atau bahkan ngehang. Di rasa cukup seru oleh sebagian orang, wajar apabila semakin banyak pemilik gadget yang mencarinya.

WhatsApp adalah aplikasi yang sangat populer sebagai media berkirim pesan singkat. Tidak hanya mengirimkan teks, pengguna juga bisa melakukan video call, mengirim voice note dan bahkan virus text.

Tulisan virtex terdiri dari karakter dan kode-kode tertentu agar bisa bekerja dengan baik. Anda tidak perlu membuat sendiri, karena bisa langsung menyalin virtex WhatsApp termux di artikel yang di tulis oleh tim Gonel berikut ini.

Apa itu Virtex WhatsApp?

virtex whatsapp

Virtex WA adalah sebuah script khusus yang bisa membuat penerima pesan mengalami lag, blank, ataupun error seketika. Script tersebut terdiri dari simbol dan karakter unik yang jumlahnya sangat banyak sehingga susah di baca.  

Virus text bisa mempengaruhi performa ponsel karena ikut menggunakan penyimpanan RAM di hp cukup tinggi. Seberapa lama hp penerima ngelag ketika di kirimi virtext di tentukan oleh spek masing-masing.

Meskipun Anda sudah mengirim virtex WA ganas, namun hp dengan spek tinggi masih mampu untuk meminimalisir kelemotannya. Beda cerita jika ponsel penerima virtex speknya biasa saja, sudah pasti ngelag atau bahkan ngeblank.

Virtex biasa dikirimkan kepada orang lain dengan tujuan hiburan semata atau istilah zaman sekarang ngeprank. Jika Anda ingin menjahili teman sebagai ajang seru-seruan, mungkin boleh mencova virus text. Anda yang pernah menerima virtex wa pasti sudah paham bagaimana rasa kesalnya kepada pingirim.

Apalagi ketika baru pertama kali menerimanya, Anda pasti bingung ketika hp tiba-tiba ngelag padahal hanya membuka pesan WhatsApp. Dalam beberapa kasus, ponsel penerima bahkan mengalami lemot yang sangat mengganggu dan membuatnya susah di operasikan.

Jika WA nge lag tiba-tiba, mungkin saja di sebabkan oleh virtex. Anda harus mengenalinya lebih lanjut, supaya tidak panik ketika menerimanya dan tahu cara mengatasi virtex WhatsApp dengan benar.

Selain di aplikasi WhatsApp, virus text sebenarnya juga bisa di temukan di aplikasi sosial media lain seperti Facebook, Instagram dan Telegram. Namun karena WhatsApp adalah yang paling sering di pakai pemilik ponsel, maka pada artikel kali ini kita fokus kepada virtex WhatsApp.

Kesimpulannya, virus text WhatsApp adalah kumpulan simbol, huruf dan kode teks yang membentuk sebuah script jahat. Script yang di baca oleh aplikasi WhatsApp akan di anggap sebagai tulisan spam dan bisa menghentikan WA terus menerus.

Apakah virtex WA berbahaya? Jawabannya tergantung dari jenis yang di kirimkan. Virtex WA sendiri terdiri dari beberapa macam dengan fungsi berbeda-beda. Begitu pula dampak yang di berikan kepada si penerima pesan, antara satu dan lainnya juga tidaklah sama.

Baca juga: Cara Mengecek Nomor Kartu XL Sendiri

Jenis Virus Text WhatsApp / Virtex WA

salin virtex wa

Virtex WhatsApp yang biasa di kirimkan kepada orang lain di bedakan menjadi 8 macam. Gangguan yang di timbulkannya mulai dari ringan sampai mematikan. Untuk pembahasan selengkapnya silahkan cermati di bawah ini:

1. Virtex WhatsApp Ringan

Jenis yang pertama adalah virtex ringan dengan dampak hanya sedikit error atau lag. Virus text ini terdiri dari ribuan text aneh dan di lengkapi berbagai macam font unik. Karena dampaknya tidak seberapa, cocok di pakai untuk sekedar mengagetkan teman.

Virtex WA ringan merupakan pilihan paling tepat ketika Anda menggunakan hp RAM kurang dari 2GB.

2. Virus Text WhatsApp Sedang

Jika virus text WA ringan di rasa kurang menantang, maka Anda bisa mencoba ke jenis sedang. Bagi orang yang pertama kali menggunakan virtex WhatsApp tidak direkomendasikan langsung menggunakan yang versi ganas. Karena dampaknya bisa Anda rasakan sendiri di hp.

Virus text WhatsApp sedang umumnya tidak akan menimbulkan lag pada hp ketika mengirimkan kepada orang lain.

3. Virtex WhatsApp Ganas

Virtex WA ganas adalah variasi yang paling banyak di cari oleh pengguna sekarang. Sebab, virus text satu ini bisa membuat ponsel orang lain sangat lelet dan bahkan hang ketika menerimanya. Ia terdiri dari banyak sekali kombinasi kode unik dan tulisan yang membuatnya susah di baca oleh aplikasi WhatsApp.

Mengingat efeknya yang benar-benar ganas, Anda tidak direkomendasikan untuk menggunakannya ketika sekedar iseng kepada teman. Apalagi jika baru pertama kali memakai virtex, sebaiknya belajar dari versi ringan dan sedang dahulu.

4. Virtex WhatsApp Arab

Sesuai dengan namanya, virtex WhatsApp kali ini di buat dengan kumpulan aksara atau tulisan arab. Untuk membuatnya Anda perlu menggunakan keyboard khusus arab, sehingga perlu menginstall aplikasi pihak ke-tiga di Play Store.

Alternatif lain adalah menyalin tulisan arab di Google. Dampak virtex WA arab cukup parah, karena sistem WhatsApp harus bekerja keras untuk memindai tulisan arab.

5. Virtex WA Slayer

Tidak seperti virtex wa sebelum-sebelumnya yang dikirim dalam bentuk pesan text, maka kali ini dikirim dalam format gambar. Tentu saja bukan sekedar gambar biasa, melainkan gambar yang berukuran besar dan di nama file berisikan virus text.  

Virtex WA slayer memang cukup jarang di gunakan oleh pengguna, namun bicara soal efeknya tidak kalah mengerikan.

6. Virtex WhatsApp Super Trava

Jika sebelumnya ada virtex WA ganas yang di anggap paling berbahaya, namun sebenarnya hal itu salah. Karena ada virus text WhatsApp super trava yang lebih mengerkan. Ini bisa mengakibatkan hp penerima ngeblank apabila spesifikasinya tidak mumpuni.

Di sisi lain, calon pengirim harus memiliki ponsel yang speknya tinggi agar bisa mengirim virus text WhatsApp super trava. Jangan coba-coba memakainya jika spek hp Anda sendiri masih kentang.

7. Virkon WA

Virkon adalah kependekan dari virus kontak yang tidak kalah populer di kalangan pengguna. Di lihat dari namanya sudah jelas, bahwa ini berarti berhubungan dengan nomor telepon. Benar saja, virkon WA adalah virus yang di buat dengan kontak telepon.

Virus ini bekerja dengan cara menambahkan virus text mematikan di kontak. Mulai sekarang Anda harus berhati-hati, karena kontak saja bisa di sisipi virus dan mengganggu performa hp.

8. Ghost Name Virtex  

Ghost name virtex bukan hanya sekedar embel-embel agar terlihat keren. Virus text satu ini memang di buat dengan font atau tulisan transparan. Sehingga, korban tidak bisa melihat pesan seperti apa yang dikirim oleh orang lain.

Nantinya, tampilan pesan blank dan tidak ada text yang telrihat sama sekali. Ghost name virtex benar-benar mematikan karena efeknya bisa membuat ponsel menjadi sangat lelet.

Baca juga: Cara Download Foto Profil Instagram

Contoh Virtex WhatsApp Ganas Yang Harus Kamu Waspadai

Teruntuk Anda yang belum pernah menerima pesan spam virtex, tentu akan bertanya-tanya seperti apa sih virus ini. Chat WhatsApp yang aneh dan terdiri dari kombinasi karakter unik merupakan ciri khas dari virtex. Anda perlu memahaminya sehingga bisa tahu apakah itu virus berbahaya atau bukan.

virtex wa ganas

Ketika menerima pesan seperti itu, lebih baik Anda langsung menghapus dan tidak perlu membukanya. Dengan menghindari pesan berisi karakter dan simbol-simbol aneh, Anda bisa terhindar dari ancaman virus yang membuat hp lelet.

Baca juga: Cara Cek Touchscreen Samsung

Cara Kerja Virtex WhatsApp Ganas Lag Copy Paste

Ketika bicara soal virus, Anda pasti membayangkan sistem kerja yang rumit dan bikin pusing. Namun, hal itu tidak berlaku untuk virtex WhatsApp. Cara kerjanya sangatlah sederhana, yaitu cukup copy paste script di kolom chat dan mengirim ke nomor orang lain.

Setelah kontak yang Anda kirimi script virtex menerima dan membukanya, aplikasi WhatsApp kemudian error sesuai jenis yang dikirimkan. Sebagai pengguna, Anda tidak perlu repot membuat virtex WA sendiri. Karena bisa salin virtex WA yang sudah banyak di bagikan di internet.

Oh iya, seganas apapun virus text WhatsApp yang dikirim efeknya hanya bersifat sementara. WhatsApp penerima bisa segera di pakai seperti semula dalam beberapa waktu saja. Sehingga tidak perlu cemas apabila bertahan permanen.

Seperti yang sudah admin jelaskan sebelumnya, virtex WhatsApp di buat untuk sekedar iseng kepada pengguna lain.

Baca juga: Cara Melihat Kata Sandi Instagram di Google

Dampak Virus Text Ganas 

Virtex merupakan script khusus yang akan di baca oleh aplikasi WhatsApp sebagai perintah untuk berhenti berjalan. Sehingga, WA penerima mengalami lag, force close, error dan bahkan hang seperti tidak bisa menerima chat sama sekali. Bahkan tidak sedikit pengguna yang WhatsApp-nya patah-patah dan mati toal.

Perlu Anda ingat bahwasannya dampak tersebut bukan hanya di alami oleh penerima, melainkan juga pengirim. Oleh karena itu, ketika Anda berencana mengirim virtex WhatsApp kepada teman di sarankan memakai GB WhatsApp atau WA Immune yang kebal terhadap virtex.

Apabila Anda memakai WhatsApp biasa dan mengirim virtex, maka jangan heran apabila dampaknya juga di rasakan. Tenang saja, lemot atau error tadi hanya bertahan sebentar dan otomatis kembali normal seperti semula.

Baca juga: Cara Menyimpan Gambar Foto Profil WA

Cara Membuat Virtex WhatsApp Sendiri 

Karena virtex adalah script yang terdiri dari kumpulan text berjumlah banyak, sehingga untuk membuatnya bisa di lakukan oleh siapapun. Anda tidak membutuhkan aplikasi yang aneh-aneh, melainkan hanya catatan di hp.

Langkah berikutnya adalah mencari font aneh (overload) di internet. Contohnya seperti berikut:

  1. *9999999 ผิดุท้่เึางืผิดุท้่เึางื 9999999*
  2. *৭৭৭৭৭৭৭৭ ๒๒๒๒๒๒๒๒ ৭৭৭৭৭৭৭৭*
  3. 1⃣2⃣3⃣4⃣5⃣6⃣7⃣8⃣9⃣🔟
  4. ▓▒▓▒▓▒▓▒▓

Jika font sudah di temukan, silahkan Anda copy paste sebanyak mungkin di catatan. Apabila menurut Anda sudah cukup untuk membuat WA penerima lemot atau error, simpanlah rangkaian text font tadi.

Baca juga: Cara Logout Akun Google atau Gmail di HP Android

Download Virtex WhatsApp Ganas Paling Lengkap 

download virtex wa

Meskipun untuk membuat virtex WA sendiri tidaklah sulit, namun beberapa pengguna tidak mau repot mencari font unik dan copy ke catatan di hp. Maka dari itu, admin sudah menyediakan kumpulan link download virtex wa terbaru.

  1. Virtex WA Ringan & Sedang (126 KB)
  2. Virtex WA Ganas (267 KB)
  3. Virtex WA Super Lag (135 KB)
  4. Virtex WA Ganas Yang Mematikan (102 KB)
  5. Virtex WA Super Trava Copy Paste (7.4 MB)
  6. Virtex Slayer 2022 (112 KB)

Anda bisa memilih virtex WhatsApp ringan sampai yang ganas. Tinggal pilih salah satu sesuai selera masing-masing. Setelah mendownload script virtex di bawah, Anda hanya perlu copy paste isinya dan mengirim ke nomor teman di WA.

Baca juga: Cara Mengatasi WhatsApp Kadaluarsa Tidak Bisa Diunduh

Salin Virtex WA Lag Terbaru

Jika tidak ingin mengunduh virtex WhatsApp di atas, Anda masih memiliki opsi lain. Yaitu langsung membuka link dan menyalin virtex di dalamnya. Untuk langkah-langkahnya bisa mengikuti di bawah ini:

  • Silahkan buka link berikut ini > Virtex WA.
  • Blok seluruh isi text di dalamnya.
  • Klik salin teks.
  • Kemudian kirim salinan virtex wa tersebut kepada teman WA.
  • Selesai.

Baca juga: Cara Logout dari Twitter di HP Android & Laptop Terbaru

Cara Mengirim Virtex WA Ganas Ngelag dan Mematikan 

Ada dua metode yang bisa Anda pilih untuk mengirim virtex WA lag kepada teman. Yaitu dengan menyalin kode dan lewat termux. Cara pertama tentu saja lebih mudah dan simpel di bandingkan nomor dua.

Cara kirim spam virtex WhatsApp dengan menyalin kode:

  1. Download virtex WA lewat link di atas.
  2. Buka file virus text WhatsApp.
  3. Kemudian tandai seluruh kode virtex, lalu salin virtex wa.
  4. Buka aplikasi WhatsApp, kemudian chat nomor teman yang ingin di jahili.
  5. Paste kode virtex WA yang sudah di salin sebelumnya di kolom chat. (ketika memastekan kode biasanya ngelag).
  6. Klik tombol Kirim.
  7. Tunggu sampai teman Anda membuka chat dan membacanya.
  8. Setelah itu, virtex otomatis bekerja.
  9. Aplikasi WA teman Anda tiba-tiba menjadi lemot.
  10. Kirim virtex wa tadi sebanyak mungkin agar ponsel penerima benar-benar mengalami lag sampai tidak dapat membuka WhatsApp.

Selain dengan copy paster virtex WA, Anda bisa menjahili teman dengan bantuan aplikasi Termux. Apabila masih belum memilikinya, unduh terlebih dahulu di Google Play Store. Kemudian ikuti panduan singkat di bawah:

  1. Buka aplikasi Termux di Google Play Store atau App Store.
  2. Ketik perbaris dan enter masing-masing perintah berikut.
    $ apt update && apt upgrade
    $ apt install git
    $ apt install curl
    $ apt install figlet
    $ apt install ruby
    $ gem install lolcat
    $ pkg install git
    $ git clone https://github.com/Mr-xDODOL/VIRTEX
    $ cd VIRTEX
    $ chmod +x virtex.sh
    $ sh virtex.sh
  3. Setelah perintah di atas Anda masukkan, maka muncul beberapa pilihan kode virtex wa yang bisa di gunakan.
  4. Silahkan pilih salah satu virus text yang di rasa cocok di kirim kepada teman.
  5. Setelah itu keluar dari Termux.
  6. Ketik perintah di bawah untuk memindah file Virtex WA.
    $ls
  7. Kemudian ketik perintah ini (per baris tekan enter).
    $termux-setup-storage
    $mv namafile.txt /sdcard
  8. Simpan file kode virtex WhatsApp tadi.
  9. Sekarang buka file yang berisikan kode virtex dan salin semua teksnya.
  10. Buka aplikasi WhatsApp.
  11. Pilih kontak yang ingin kamu jahili, paste kode virtex di kolom chat.
  12. Klik kirim.

Baca juga: Cara Merangkum Video YouTube Menjadi Teks

Tips Mengirim Virtex WA Agar Tidak lemot

Admin kembali mengingatkan kepada Anda yang sedang penasaran dan ingin mencoba virtex WhatsApp. Perlu kamu ketahui bahwasannya efek lemot atau bahkan ngeblank bisa berbalik ke ponsel sendiri. Ini mungkin saja terjadi apabila ponsel yang Anda pakai kurang mumpuni sehingga tidak kuat memuka virux text WA ganas.

Itulah alasan mengapa Anda perlu memakai aplikasi pelindung, salah satunya adalah WA Immune. Aplikasi WA Immune dipercaya kebal terhadap efek virtex. Pengguna bisa menjahili teman tanpa khawatir efek lemotnya kembali ke ponsel sendiri.

Apabila Anda merasa kurang nyaman dengan aplikasi WA moda, maka tidak perlu khawatir. Karena bisa mengakalinya dengan mengirim virtex wa lewat komputer. Anda perlu memakai WhatsApp web setiap kali mengirimkan virtex.

Mengingat spesifikasi komputer yang cenderung kuat, maka ia mampu membaca text didalamnya dengan cepat. Tidak perlu cemas jika terjadi lelet atau blank ketika mengirim chat virtex.

Baca juga: 6+ Contoh Undangan Khitanan Lewat WA, FB, SMS, Word Lengkap

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan mengenai virtex wa atau virtex WhatsApp selengkapnya. Mulai dari pengertian, macam-macamnya, cara kerja dan langkah-langkah untuk mengirim kepada teman. Setelah Anda bisa melakukannya sendiri, jangan pakai terlalu berlebihan karena mengganggu orang lain.

Gunakan sesekali saja mungkin tidak mengapa, selama itu hanya buat senang-senang tanpa maksud yang lain.

Content Creator | SEO Specialist

Jangan beri tahu orang-orang tentang rencanamu. Tapi, tunjukkan pada mereka hasilmu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Postingan Terkait