16+ Contoh Kalimat Promosi Kopi Good Day & Kapal Api

16+ Contoh Kalimat Promosi Kopi Good Day & Kapal Api

Contoh kalimat promosi kopi – Seperti yang sudah kita ketahui, kehadiran promosi produk dengan menggunakan strategi digital marketing sangat penting sekali untuk memperkenalkan produk yang kita jual kepada masyarakat luas, misalnya promosi produk kopi.

Ada banyak cara promosi kopi bubuk dalam kemasan yang bisa di lakukan, salah satunya dengan cara mempelajari contoh kalimat promosi yang menarik sesuai dengan produk kopi yang akan kamu jual.

Pemilihan kata kata yang menarik untuk promosi kopi itu sangat penting sekali. Di banding kata-kata lain, menggunakan kalimat persuasif sangat menarik sekali di mata calon pembali terhadap produk yang kamu tawarkan. Hanya saja, penggunaan kalimat persuasif ini tidak boleh sembarangan. 

Buat kamu yang belum tahu seperti apa kalimat yang bagus di gunakan untuk promosi, berikut di bawah ini Gonel.id akan memberikan beberapa contoh kalimat promosi kopi yang bisa kamu jadikan referensi untuk membuatnya.

Contoh Kalimat Promosi Kopi

contoh kalimat promosi kopi

Kehadiran media sosial memang membawa angin segar bagi orang bisnis, khususnya bagi para pedagang kecil, pengusaha, atau penjual yang baru terjun dan belum memiliki modal yang cukup untuk membuka toko atau outlet konvensional. Membuka toko online bisa jadi jalan paling efektif untuk mulai berjualan online di shopee atau yang lainnya.

Di tambah lagi sekarang ini sudah banyak sekali media sosial yang menyedia fitur jual beli untuk penggunanya, seperti Facebook, Instagram, dan WhatsApp Business.

Walaupun toko kamu sudah bisa di akses secara online kapanpun dan di mana saja, namun promosi kopi di Instagram dan media sosial lainnya tetap harus kamu lakukan.

Pasalnya, jika kamu kamu tidak melakukan promosi, maka produk kamu itu seperti barang yang disimpan di dalam gudang.

Promosi bisa kamu lakukan dengan berbagai cara, salah satunya ialah dengan menggunakan kalimat persuasif untuk promosi kopi bubuk seperti di bawah ini:

“Sering ngantuk di jam kerja atau saat sedang rapat penting? Atau kamu sering melewatkan kesempatan besar atau momen penting karena ketiduran? Cobain deh Kopi Cincau. Kombinasi kopi dan cincau yang pas dan di tambah sedikit resep rahasia ini bisa buat kamu melek seharian, lho!”

Contoh Presentasi Produk Kopi

Kata-kata iklan kopi selanjutnya yang bisa kamu jadiin referensi untuk membuat iklan display, atau iklan pemberitahuan ialah dengan mencantumkan beberapa keunggulan produk kopi yang kamu jual dibanding kompetitor, contoh mudahnya seperti ini:

“Udah coba minum Kopi Cincau belum? Kopi terbaru yang bisa bikin matamu melek, tidak membuat perut kembung, anti-mual, dan pokoknya harga murah banget. Yuk, cobain sekarang dan nikmati rasanya yang wah banget!”

Contoh Iklan Kopi Good Day

Kopi Good Day adalah salah satu produk kopi yang sangat terkenal sekali di Indonesia. Yang membuat kopi ini bisa seterkenal itu adalah teks iklan yang di buat menarik dan berlatar belakang penuh dengan suasana kebahagiaan. Seperti inilah contoh kata kata promosi kopi Good Day:

“Dalam hidup memang tidak ada yang perfect! Yang perfect cuma campuran antara kopi, gula, dan creamer pada kopi instan Good Day Coffee 3IN1 yang bisa sangat perfect menemani segala aktivitas harian kamu!”

Kata Kata Iklan Good Day

Banyak iklan yang bisa kamu jadikan bahan referensi, salah satunya contoh iklan kopi good day yang menggunakan kata-kata singkat ini. Berikut di bawah ini contoh teks iklan kopi luwak good day yang sering kita dengar:

“Karena hidup banyak rasa, kopi Good Day punya banyak rasa untuk menemani harimu“

“Kopi Luwak Good Day. Bantu Ceriakan Hari-harimu!”

Kata kata di atas sangat di kemas sangat singkat, padat, dan tentunya bisa menjawab kekhawatiran setiap orang yang sering mengalami perut kembung setelah minum kopi. Iklan di atas bisa kamu jadikan referensi, ya!

Contoh Iklan Kopi Kapal Api

Perusahaan kopi Kapal Api juga tidak kalah terkenalnya dengan perusahaan lain yang ada di Indonesia. Kopi yang satu ini di jual di pasaran dalam bentuk kopi sachet, dan bentuk kemasan besar. Slogan atau kata-kata iklan kopi kapal api sangat menarik sekali, sehingga mampu membuat banyak orang menggemari kopi yang satu ini.

“Kapal Api, Jelas Lebih Enak!”

Jika di bandingkan dengan iklan kopi luwak good day di atas, teks iklan kapal api ini lebih singkat dan jelas.

Akan tetapi, kalimat yang singkat itu mampi menjelaskan kalau Kapal Api merupakan satu-satunya kopi yang memiliki cita rasa yang enak dibanding yang lain, dan juga menjelaskan mengenai lamanya kopi kapal api menemani para pecinta kopi di Indonesia.

Contoh Iklan Neo Coffee

Untuk produk yang satu ini iklannya menggunakan model dari Korea atau anak-anak muda ganteng yang kelihatan segar dan ceria. Sebab target pasar dari produk kopi Neo Coffee ini adalah anak-anak muda milenial generasi Z. Contoh kata-kata promosi kopi yang di gunakan kurang lebih seperti ini:

 “Ini Kopi Gue! Aromanya manggil, rasa kopinya beneran gokil!”

Kata Kata Promosi Kedai Kopi & Coffee Shop

Buat kamu yang baru terjun ke dunia bisnis dan memulai membuka kedai kopi atau coffee shop, maka kalimat atau teks iklan yang cocok untuk promosi coffee shop kamu adalah dengan membuat kata-kata bijak, atau menggunakan ala filosofi kopi. Seperti ini misalnya:

 “Hidup ini seperti secangkir kopi, di mana rasa pahit dan rasa manis bercampur dalam sebuah kehangatan.”

Contoh Kalimat Promosi Warung Kopi

Masih seputar promosi warung kopi atau warkop, kamu bisa menggunakan kata-kata iklan yang sedikit lebih panjang, dengan menjelaskan mengenai produk kopi apa saja yang kamu jual di waung kopi. Berikut contoh kalimat promosi kopi yang menarik:

“Wah, tidak terasa sudah mau akhir pekan lagi aja, ya! Buat kamu yang masih bingung mau kemana di akhir pekan ini, mending main ke warung kopi kami yang sudah siap menyediakan beragam menu baru yang siap untuk kamu nikmati.

Jangan takut kecewa dengan produk kopi yang ada di warung kami, semua kopi di buat oleh tangan-tangan ahli yang sudah berpengalaman di bidangnya.

Di tambah lagi, sekarang ini lagi ada diskon khusus buat kamu yang melakukan pembelian lebih dari Rp50.000,- loh. Jadi, buruan datang ke warung kopi kami sekarang juga!”.

Nah, kurang lebih seperti itulah kata-kata yang cocok untuk dijadikan kalimat promosi kopi di Warung Kopi yang kamu miliki.

Kata Kata Promosi Kopi Bubuk

Bukan cuma produk-produk kopi yang modern saja atau coffe shop. Jika kamu memiliki kopi asli dari daerah tempat tinggalmu seperti Aceh, Cianjur, Lampung, Bengkulu, Kayumas, atau daerah lainnya, kamu bisa memperomosikannya juga di media sosial. Kamu bisa mencoba contoh kalimat promosi kopi Bengkulu, Lampung, Aceh, Cianjur, Kayumas, seperti di bawah ini:

“Udah bosan banget dengan cita rasa kopi yang kesannya gitu-gitu aja? Mau beli kopi bubuk asli tapi bingung pilih yang mana? Cobain beli kopi asli dari daerah …….. yang punya cita rasa khas yang belum pernah kamu rasakan di kopi-kopi kemasan manapun. Di petik langsung oleh tangan para petani kopi yang sudah berpengalaman puluhan tahun dalam memproduksi kopi.”

Demikianlah pembahasan mengenai contoh kalimat promosi kopi yang menarik yang bisa kamu jadikan bahan referensi untuk membuat iklan. Semoga membantu!

Content Creator | SEO Specialist

Jangan beri tahu orang-orang tentang rencanamu. Tapi, tunjukkan pada mereka hasilmu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Postingan Terkait