5+ Link Penambah Followers IG Terbaru Secara Gratis

5+ Link Penambah Followers IG Terbaru Secara Gratis

Sekarang ini memang sudah banyak sekali link penambah followers IG gratis yang bertebaran di internet.

Walaupun begitu, kamu harus tetap berhati-hati dalam memilih situs penambah followers gratis, karena kebanyakan memerlukan username dan password Instagram kamu, serta harus melakukan following.

Mempunyai jumlah followers IG yang banyak memang menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi sebagian besar orang, terutama buat para pebisnis dan pelaku usaha yang sedang menerapkan strategi digital marketing.

Pasalnya, untuk mendapatkan followers Instagram secara alami itu tidak semudah yang dibayangkan.

Pengguna harus memiliki personal branding, menjadi public figur, atau menjadi viral karena mengupdate konten emas (golden content) yang mampu mengguncangkan dunia media sosial.

Lantas, bagaimana jika kamu tidak termasuk ke dalam kategori di atas ? Kamu bisa memanfaatkan link penambah followers IG gratis di bawah ini.

Cara menambah followers instagram gratis tanpa password dengan memanfaatkan website penambah followers gratis itu sangat mudah sekali dan sangat efektif buat kamu yang memiliki pengikut yang sedikit.

Sebelum lanjut ke topik pembahasan, Gonel.id akan memberikan disclaimer terlebih dahulu, karena disini saya hanya akan memberikan beberapa rekomendasi situs penambah followers instagram gratis saja, dan jika terjadi hal-hal yang merugikan setelah menggunakannya, saya tidak bertanggungjawab, ya!

link penambah followers ig

Sebenarnya, ada banyak sekali situs web atau link penambah followers IG yang bisa kamu gunakan untuk menambah followers Instagram secara gratis.

Namun, dalam kesempatan ini, Gonel.id hanya akan membahas beberapa website saja yang memang sering digunakan oleh sebagian besar pengguna.

1. Followergratis.co.id

cara menambah followers ig dengan link

Di urutan pertama yang Followergratis.co.id yang merupakan situs web atau link penambah followers IG tanpa password dan juga tidak memerlukan following terlebih dahulu ketika menggunakannya.

Bukan hanya bisa menambah follower Instagram saja, website ini juga bisa kamu gunakan untuk menambah pengikut akun media sosial lainnya, seperti Facebook, Fanspage Facebook, Twitter, dan sejenisnya.

Layanan yang tersedia di website ini juga sangat beragam, muali dari meningkakan jumlah followers gratis instagram tanpa following, boom like, komentar, dan juga auto share.

Situs web yang satu ini juga mengklaim kalau layanan yang mereka tawarkan dijamin keamanannya karena terenkripsi dengan baik serta tidak melanggar peraturan dan kebijakan dari Instagram.

Uniknya, situs ini menawarkan layanan gratis dan tidak menayangkan iklan display, pop up, native ads, dan spam yang bagi sebagian orang mungkin mengganggu.

Untuk cara menggunakan link penambah like instagram yang satu ini juga sangat mudah sekali, kamu hanya perlu membuka website-nya, membuat akun, dan kemudian mengikuti langkah-langkah sesuai yang diarahkan oleh penyedia layanan.

Buat kamu yang memiliki konten islami di Instagram, kamu bisa membaca contoh kata kata bio IG islami.

2. Perfectliker.com

penambah followers ig

Link penambah followers IG berikutnya adalah Perfectliker.com. Dengan bantuan situs ini, kamu bisa dengan mudah menambah jumlah pengikut Instagram yang kamu miliki secara gratis. Pokoknya, kamu follower IG kamu akan bertambah secara instan.

Sama seperti situs sebelumnya, situs web ini juga bisa kamu gunakan untuk menambah jumlah viewers, like, comment, dan menambah pengunjung profile IG secara gratis alias cuma-cuma.

Untuk menggunakannya juga mudah, kamu cukup buka link di atas, kemudian mendaftar di layanan tersebut, dan mengikuti alurnya saja.

Setiap kali kamu melakukan submit di situs Perfect Liker, akun Instagram kamu akan mendapatkan setidaknya 25 hingga 30 followes.

Untuk bisa mengulang submit kembali (re-submit), kamu harus menunggu setiap 15 menit sekali.

3. Instafollowerspro.com

follower instagram gratis

Tidak jauh berbeda dengan link penambah followers IG sebelumnya, Instafollowerspro juga menawarkan beragam fitur dan layanan untuk para penggunanya, mulai dari menambah followers Instagram dengan link, like, komen, dan share.

Untuk bisa menikmati semua layanan yang ditawarkan, situs ini mengharuskan kamu untuk login dengan akun Instagram milikmu.

Cara kerja situs ini dalam menambah followers IG adalah dengan cara tukar-menukar follow alias saling mengikuti satu sama lain.

Dengan demikian, followers dan following akun IG kamu akan terus meningkat setiap harinya.

Jika sewaktu-waktu kamu ingin menghentikan layanan ini, kamu hanya perlu menganti password akun Instagram kamu.

Akan tetapi, agar lebih aman kamu bisa melakukan logout dari situs tersebut terlebih dahulu sebelum mengganti password-nya.

4. Hublagram.co.id

cara menambah followers ig gratis

Hublagram memiliki fitur yang sama dengan Instafollowerspro, di mana situs ini bisa kamu gunakan untuk menambah followers IG, viewers, like, menambah viewers reels Instagram, comment, dan top comment.

Cara kerjanya juga sama yaitu dengan cara tukar menukar followers. Tanpa di sadari, followers dan following akun IG kamu akan bertambah setiap harinya.

Buat kamu yang tertarik untuk mencoba situs ini, kamu bisa membuka hublagram.co.id, masuk dengan menggunakan username dan password Instagram kamu, kemudian kamu bisa memulai menambahkan pengikut secara gratis.

Sedangkan buat kamu yang ingin berhenti menggunakan layanan ini karena following ikut bertambah atau hal lainnya, kamu bisa segera mengganti password atau kata sandi akun Instagram kamu.

Di sarankan untuk menggunakan akun IG fake dulu untuk mengetahui cara kerja dan mekanisme website tersebut.

5. Turbomedia.io

menambah followers instagram gratis tanpa password

Link penambah followers IG yang kelima ada Turbomedia.io, yang mana website ini menawarkan berbagai fitur dan layanan teknologi informasi canggih seperti menambah pengikut, suka, komentar, dan share secara instan.

Sama seperti yang lainnya, penggunaan situs ini juga sangat mudah yaitu cukup kunjungi url-nya, mendaftar dengan menggunakan email dan data lainnya, kemudian kamu bisa menikmati semua layanannya.

Walaupun sudah mengusung teknologi canggih untuk setiap fiturnya, tim Gonel tetap menyarankan kamu untuk selalu menggunakan akun fake terlebih dahulu untuk ngepoin cara kerja dan mekanisme situs web ini.

Jika sudah terbukti work alias bekerja dengan baik dan aman untuk digunakan, barulah kamu bisa langsung menjajalnya dengan akun Instagram real kamu.

Baca juga:

  1. 17+ Contoh Iklan Parfum Yang Menarik Perhatian Calon Pembeli
  2. 16+ Contoh Iklan Event Advertisement Dalam Bahasa Inggris
  3. Cara Daftar Traveloka Eats Driver dan Merchant
  4. Apa Itu Jasa Content Placement? Pengertian, Harga, Dan Manfaatnya
  5. 20+ Contoh Iklan Pemberitahuan, Gambar, Arti & Penjelasan Lengkap

6. Mrinsta.com

link penambah followers ig tanpa password

Situs penambah followers IG gratis berikutnya ada yang bernama Mrinsta yang menawarkan berbagai fitur dan layanan premium secara gratis untuk pengguna Instagram seperti menambah followers, like, komentar, viewers reel, dan share. Website ini sangat populer sekali di kalangan netizen, bahkan sudah banyak pengguna Instagram yang memakainya.

Dalam sekali submit, pengguna bisa memperoleh followers sekitar 30 pengikut secara gratis, dan proses resubmit-nya update setiap 24 jam sekali.

Tutorial cara penggunaannya gampang banget, pertama silakan buka situsnya, melakukan pendaftaran seperti biasa, lalu login dengan akun yang berhasil kamu buat tersebut.

Website mrista.com mengklaim kalau semua layanan yang di tawarkannya aman dan tidak melanggar aturan dan kebijakan Instagram.

Walaupun demikian, kamu harus tetap waspada dengan cara menggunakan akun Instagram fake terlebih dahulu untuk mengetahui mekanismenya sebelum kemudian menggunakan akun real.

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan mengenai rekomendasi link penambah followers IG yang bisa kamu gunakan untuk menambah followers gratis Instagram tanpa following dan tanpa memerlukan password.

Terkait aman atau tidaknya situs-situs web tersebut, saya tidak berani menjamin.

Oleh sebab itu, kamu harus benar-benar selektif dalam menggunakan website penyedia layanan penambah follower Instagram di internet, ya!

Content Creator | SEO Specialist

Jangan beri tahu orang-orang tentang rencanamu. Tapi, tunjukkan pada mereka hasilmu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Postingan Terkait