6+ Contoh Iklan Yakult Lengkap: Kata Kata Promosi, Gambar, dan Video

6+ Contoh Iklan Yakult Lengkap: Kata Kata Promosi, Gambar, dan Video

Kamu pasti pernah mendengar slogan “Cintai Ususmu, Minum Yakult Tiap Hari!” di TV, Radio, atau di media elektronik yang lainnya? Pasti dong, contoh iklan yakult bisa dengan mudah kamu temukan di berbagai media, karena perusahaan ini sangat gencar sekali melakukan promosi untuk produknya.

Ada banyak sekali jenis iklan minuman sehat yang sering tayang di media massa seperti yang sudah saya bahas sebelumnya di artikel yang berjudul contoh iklan minuman produk susu.

Memang, sekarang ini ada banyak sekali produk minuman yang dijual di toko-toko, namun tidak semua jenis minuman tersebut bagus untuk kesehatan tubuh.

Tidak heran, jika ada minuman berkemasan yang kita beli dan setelah meminumnya malah membuat perut menjadi sakit, mual, muntah, mules, dan bahkan menyebabkan dampak yang lebih buruk lagi bagi kesehatan, terutama saluran pencernaan.

Melihat masalah dan kasus seperti itu, Yakult hadir sebagai salah satu produk minuman sehat yang menjadi solusi untuk masalah gangguan pencernaan tubuh.

Tentunya, dengan cara seperti itu Yakult bisa menggaet lebih banyak konsumen di pasar minuman sehat.

Mengenal Produk Yakult

contoh iklan yakult

Seperti slogan singkat dari Yakult, yaitu “Cintai Ususmu, Minum Yakult Setiap Hari”, Yakult adalah sebuah merek produk minuman sehat yang merupakan fermentasi dari bahan-bahan alami yang bisa membantu melancarkan saluran pencernaan di dalam tubuh manusia.

Bukan hanya sebagai minuman saja, Yakult juga bisa dikategorikan sebagai obat yang mana sangat baik sekali untuk dicerna tubuh.

Akan tetapi tidak boleh diminum secara berlebihan. Sesuatu yang berlebihan itu tidak bagus, ya!

Untuk membeli produk yang satu ini sangat mudah sekali, kamu bisa dengan mudah menemukannya di supermarket, minimarket seperti Alfamart, Indomart, Toserba Selamat, Alfamidi, Carrefour, atau di toko-toko kecil yang ada di pinggir jalan.

Produk Yakult bisa se-terkenal seperti sekarang ini tentu dengan menerapkan strategi digital marketing yang bagus.

Salah satu teknik pemasaran yang dilakukan Yakult adalah dengan mempromosikan produk-produknya melalui iklan di TV (televisi), on-air di radio, video di YouTube, dan yang lainnya.

Selain itu, perusahaan yakult juga sering melakukan promosi dengan posting gambar dan kalimat promosi yang dibagikan di media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, Linkedin, Telegram dan sejenisnya.

Bahkan, tidak jarang iklan Yakult sering kita temukan di papan reklame, spanduk, baliho & billboard, banner, koran dan flyer.

Contoh Iklan Yakult Yang Menarik

iklan yakult

Ada banyak sekali contoh iklan yakult yang berupa gambar, poster, dan desain grafis lainnya.

Umumnya, gambar dan poster produk yakult tersebut disisipi dengan teks, kalimat, caption, dan kata-kata promosi iklan yakult yang menarik, tujuannya tentu saja agar audiens tertarik untuk membeli dan mencoba produk tersebut.

Berikut di bawah ini Gonel.id sudah berhasil merangkum beberapa contoh iklan yakult yang menarik dalam bahasa Indonesia dan Inggris.

Yang juga di lengkapi dengan poster, gambar, video, dan audio yang bisa kamu jadikan bahan referensi. Yuk, simak langsung!

1. Contoh Video Iklan Yakult di YouTube

Cintai ususmu, minum yakult tiap hari!

Jadikan hidupmu, hidup yang lebih sehat.

Bakteri baik L. casei Shirota strain menekan bakteri jahat.

Lebih dari 100 penyakit berasal dari usus.

Yakult dengan L. casei Shirota strain dapat menekan pertumbuhan bakteri jahat.

Cintai ususmu minum yakult tiap hari.

Di atas merupakan jingle yakult dance 30s yang di kemas dalam sebuah video pendek berdurasi 30 detik di YouTube.

Pada video tersebut yakult mengajak audiens untuk selalu menjaga kesehatan usus dengan minum yakult setiap hari.

Video tersebut juga menjelaskan Yakult yang mengandung bakteri baik bernama L. casei Shirota strain yang di percaya bisa menekan pertumbuhan bakteri jahat di dalam usus. Pasalnya, menurut para ahli ada lebih dari 100 penyakit yang berasal dari usus.

2. Contoh Kata Kata Promosi Iklan Yakult

contoh kata kata promosi iklan yakult

“Di dalam 1 botol Yakult mengandung lebih dari 6,5 miliar bakteri baik L. casei Shirota strain yang bermanfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh.”

Sama seperti contoh iklan pemberitahuan, iklan display, iklan penawaran dan yang lainnya, iklan Yakult juga biasanya di kemas dengan kata-kata promosi yang menarik disertai dengan gambar yang di pasang di banner, spanduk, baliho, billboard, brosur ataupun flyer.

Contohnya seperti gambar di atas yang menjelaskan apa itu produk yakult, kandungan vitamin atau nutrisi, dan juga menjelaskan apa saja manfaat yang akan di dapatkan jika kamu mengonsumsi minuman sehat tersebut setiap hari.

3. Contoh Naskah Iklan Yakult di Radio

Buat sahabat citra, Yakult minuman susu fermentasi yang di produksi secara higienis menggunakan standar ISO 22000 2005.

Cintai ususmu minum Yakult tiap hari!

Usus adalah organ tubuh yang menyerap nutrisi dari makanan dan menyalurkan ke seluruh tubuh sehingga kita bisa melakukan aktivitas secara baik.

Usus yang sehat akan menciptakan sel kekebalan tubuh menjadi aktif. Hal ini karena bakteri baiknya dapat meningkatkan daya tahan tubuh selalu terjaga baik.

Simpanlah Yakult pada susu 0 (nol) sampai dengan 10 (sepuluh) derajat celcius dan perhatikan masa kadaluarsanya sebelum di minum.

Minum Yakult setiap hari untuk menjaga kesehatan sepanjang waktu. Jadikan pola hidup yang sehat mulai sekarang.

Untuk lebih jelasnya, hubungi media sosial Yakult. Facebook: Yakult Indonesia, Instagram: @Yakult_Indonesia.

Untuk di jual kembali atau di minum langsung.

Mari cintai ususmu minum Yakult tiap hari.

4. Contoh Kalimat Promosi Iklan Yakult

contoh kalimat promosi iklan yakult

“Yakult boleh dan aman di konsumsi lebih dari 1 botol. Yakult di sarankan di minum rutin setiap hari minimal 1 botol.

Saat kita makan setiap hari, pastinya ada bakteri yang merugikan masuk ke dalam tubuh.

Dengan minum Yakult setiap hari, akan menambah jumlah bakteri baik yang bermanfaat dalam menjaga daya tahan tubuh kita.

Cintai ususmu, minum Yakult tiap hari.”

5. Contoh Iklan Yakult di Billboard

iklan yakult di billboard

Bukan hanya contoh iklan susu milo saja yang memasang iklan di berbagai media, perusahaan Yakult juga mempromosikan produknya di media cetak, salah satunya seperti pada gambar di atas yang merupakan iklan Yakult pada billboard tempat pembelanjaan atau pasar modern di Jepang.

6. Contoh Banner Yakult di Facebook & Instagram

reklame yakult

Yakult adalah salah satu produk minuman sehat yang terbuat dari susu fermentasi yang mengandung lebih dari 6,5 miliar bakteri baik.

Oleh sebab itu, dalam promosinya di media sosial Yakult selalu menjelaskan bahan dan kandungan nutrisi, serta menyertakan manfaatnya untuk kesehatan tubuh.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan mengenai contoh iklan yakult yang lengkap mulai dari kata-kata promosi, teks, kalimat, gambar, poster, audio dan video iklan yang bisa kamu jadikan bahan inspirasi ketika membuat iklan yang menarik.

Sekarang, jika kamu mendapatkan tugas sekolah SD, SMP, SMA/SMK, atau bahkan tugas kuliah yang mana kamu di suruh untuk mencari gambar iklan yakult yang mudah di gambar, atau sejenisnya, kamu tidak perlu sulit lagi mencarinya, cukup buka saja Gonel.id di gadget milikmu!

Content Creator | SEO Specialist

Jangan beri tahu orang-orang tentang rencanamu. Tapi, tunjukkan pada mereka hasilmu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Postingan Terkait