25+ Rekomendasi Jajanan Alfamart Yang Enak dan Murah

25+ Rekomendasi Jajanan Alfamart Yang Enak dan Murah

Jajanan Alfamart bisa kamu jadikan sebagai teman ngemil ketika sedang santai, kerja, atau kerja. Ada berbagai jenis camilan enak di Alfamart yang bisa kamu beli untuk dikonsumsi.

Makanan yang di Alfamart yang saya rekomendasikan ini sangat cocok sekali untuk menemani kamu yang hobi ngemil.

Bukan hanya itu saja, ngemil cemilan juga bisa membuat suasana hati kamu menjadi lebih baik.

Soal harga, jajanan di Alfamart memang memiliki harga yang agak mahal dibanding di toko kelontongan karena memang mengambil keuntungan yang lebih untuk membayar pajak, gaji karyawan, dan biaya sewa tempat.

Pada saat kamu lagi boring, kemudian pergi ke Alfamart terdekat untuk membeli cemilan, namun kebingungan karena banyak sekali pilihan cemilan yang kelihatannya enak bukan?

Nah, dalam artikel kali ini tim Gonel akan memberikan beberapa rekomendasi jajanan Alfamart yang enak dan cocok buat kamu yang hobi ngemil.

Yuk, simak apa saja snack yang ada di Alfamart tersebut.

Rekomendasi Jajanan Alfamart Yang Enak

jajanan alfamart

Jajanan Alfamart paling enak itu seharusnya bisa kamu tentukan dengan lidahmu sendiri, karena masing-masing orang pasti memiliki selera makanan yang berbeda.

Akan tetapi, kalau sudah ada testimoni baik dari banyak orang yang sudah pernah mencoba cemilan snack Alfamart, kita bisa dengan mudah memilihnya ketimbang harus membeli dan mencoba cemilan baru yang belum tahu rasanya.

Berikut beberapa iklan penawaran produk jajanan Alfamart terenak, ciki pedas di Alfamart, dan jajanan Alfamart lainnya yang bisa kamu coba buat nemenin waktu jenuh & boring.

1. Cheetos

jajanan di alfamart

Jajanan Cheetos adalah salah satu snack yang ada di Alfamart paling jadul yang sangat disukai oleh pecinta camilan di Indonesia karena memiliki rasa yang sangat enak.

Snack Cheetos merupakan jajanan Alfamart yang berbentuk stik panjang dan memiliki rasa jagung bakar gurih dan pokoknya lezat sekali.

Snack yang satu ini memiliki banyak penggemar mulai dari anak-anakm remaja, hingga orang dewasa.

Meskipun sekarang ini banyak jajanan di Alfamart yang mirip sekali dengan Cheetos, namun Chetos selalu menjadi pilihan banyak orang yang suka belanja di minimarket seperti Alfamart, Indomart, Alfamidi, dan sejenisnya.

Hal ini tentu saja karena Cheetos memiliki rasa yang enak dan lezat sehingga brand makanan ini selalu nempel di benak para penggemarnya.

Cheetos berhasil menjadi salah satu rekomendasi snack Alfamart terenak dan termurah yang sangat cocok kamu jadikan teman ngemil saat santai atau ngumpul bareng teman.

2. Taro

jajanan alfamart

Taro merupakan salah satu jajanan di Alfamart yang paling enak dan disukai banyak orang.

Alasan kenapa taro banyak disukai karena memiliki tekstur yang renyah dan memiliki cita rasa yang gurih, enak, dan lezat.

Snack yang ada di Alfamart ini sangat cocok kamu beli dan konsumsi ketika sedang liburan atau piknik.

Dengan rasa yang khas dan bisa menjadi pengganjal perut membuat camilan ini sangat disukai banyak orang.

Bukan cuma itu saja, Taro juga memiliki berbagai varian rasa yang bisa kamu pilih, sehingga snack ini tidak akan membosankan untuk dimakan setiap saat.

Ukuran snack taro juga sangat bervariasi, mulai dari yang ukuran paling kecil, sedang, besar, hingga ukuran jumbo atau giant.

Nah, ukuran jajanan taro di Alfamart itulah yang membuat harga masing-masing kemasan berbeda.

Namun, kamu nggak usah khawatir karena harga snack ini masih terjangkau untuk kamu beli, kok!

3. Chitato

jajan di alfamart

Chitato adalah salah satu jajanan terenak di Alfamart yang dibuat dari kentang dan memiliki cita rasa yang super gurih.

Makanan ringan di Alfamart ini memiliki banyak penggemar karena rasanya yang enak dan harganya yang sangat terjangkau untuk semua kalangan.

Meskipun banyak sekali cemilan Alfamart yang sejenis dengannya, namun Chitato selalu yang paling laris dan banyak dibeli oleh pelanggan Alfa karena memang cita rasanya yang benar-benar enak dan lezat.

4. French Fries

makanan di alfamart

French fries adalah salah satu makanan di Alfamart yang terbuat dari bahan dasar kentang.

Penggemar snack yang satu ini mulai dari anak kecil, remaja, hingga orang dewasa.

French fries bisa menjadi salah satu rekomendasi snack Alfamart buat kamu yang suka banget ngemil cemilan yang lezat dengan rasa gurih.

Dalam kemasan snack french fries ini sudah dilengkapi dengan saus pedas mantap untuk bahan cocolannya.

Salah satu alasan kenapa snack ini disukai adalah harganya sang terjangkau.

French fries juga termasuk snack yang ada di Alfamart yang memiliki berbagai jenis ukuran untuk kamu pilih.

Makanan ringan yang satu ini tidak pernah kosong di rak snack Alfamart, lho!

5. Qtela

cemilan snack alfamart

Qtela merupakan salah satu produk keripik singkong yang memiliki tekstur yang sangat renyah.

Keripik singkong qtela juga memiliki banyak varian rasa, mulai dari yang asin, gurih, manis hingga yang memiliki cita rasa yang pedas nampol.

Varian rasanya yang pedas menjadikan qtela menjadi jajanan pedas di Alfamart yang cukup populer dan banyak disukai oleh orang-orang.

6. Kacang Atom Garuda

cemilan alfamart

Buat kamu yang suka cemilan kacang, pokoknya kamu harus nyobain produk snack kacang atom garuda.

Sesuai yang tertera pada iklan display, produk kacang atom garuda memang memiliki cita rasa gurih dan lezat menggoda.

Kacang atom dari garuda food ini banyak disukai oleh penggemar snack karena memiliki tekstur yang renyah dan rasa yang benar-benar gurih di lidah.

Jadi, sekarang kamu gak bakalan heran lagi kalau banyak sekali orang-orang yang datang ke Alfamart cuma buat beli cemilan yang satu ini, ya!

7. Happy tos

rekomendasi snack alfamart

Rekomendasi snack Alfamart berikutnya bernama Happy tos yang merupakan salah satu jenis ciki favorit banyak orang karena memiliki banyak sekali varian rasa yang bisa dipilih dan harganya sangat murah dan terjangkau sekali.

Berikut ini beberapa varian rasa dari snack happy tos, diantaranya:

  1. Original;
  2. Rumput Laut;
  3. Jagung Bakar;
  4. Keju Cheddar; dan
  5. Keju Nacho.

Harga jajajan Alfamart yang satu ini sangat terjangkau sekali, yaitu mulai dari Rp9.000 sampai dengan Rp12.000 saja.

8. Roma Sandwich Coklat

jajanan alfamart coklat

Buat kamu yang suka jajanan coklat, tidak ada salahnya kamu mencoba snack roma sandwich rasa cokelat yang satu ini.

Roma sandwich coklat adalah produk biskuit yang dilapisi coklat dengan rasa yang manis.

Jajanan coklat Alfamart yang satu ini sangat cocok sekali untuk kamu jadikan teman ngemil ketika sedang santai atau kumpul bareng keluarga, saudara, atau nongkrong bareng teman.

9. Cokelat Silver Queen

jajanan coklat di alfamart

Snack di Alfamart yang enak dengan harga terjangkau berikutnya adalah cokelat Silver Queen.

Pada saat kamu menggigit makanan ringan cokelat enak yang satu ini suasana hati kamu akan membaik, semua rasa jenuh yang kamu rasain bakalan hilang tiba-tiba, lho!

Cokelat Silver Queen memiliki berbagai jenis varian rasa, yakni:

  • Silver Queen Cashew;
  • Silver Queen Almond;
  • Silver Queen White Chocolate;
  • Silver Queen Dark Chocolate;
  • Silver Queen Crispy;
  • Silver Queen Green Tea; dan
  • Silver Queen Fruit & Nut.

Harga coklat silver queen tergantung ukuran dan rasa. Untuk harga coklat silverqueen di Alfamart termurah ada ukuran 22gr harga Rp 4.500 dan harga termahal ada ukuran 1kg harga Rp 215.000 ( ukuran 1kg ini tidak ada di Alfamart).

Rekomendasi Snack di Alfamart Yang Murah

Bukan hanya rasanya yang enak saja, terkadang kamu juga mencari snack yang harganya murah meriah.

Ya, mungkin karena kamu lagi ngirit karena belum gajian alias masih di tanggal tua yang menunggu tanggal muda, hehe.

Berikut ini ada beberapa snack di Alfamart yang dibanderol dengan harga murah, tapi memiliki cita rasa yang enak dan lezat.

10. Makaroni Panggang

cemilan di alfamart

Jajanan ciki pedas di Alfamart yang paling banyak diminati oleh kalangan pecinta cemilan adalah makaroni panggang yang merupakan produk dari Alfamart sendiri.

Meskipun termasuk salah satu makanan ringan yang pedas, namun snack makaroni panggang alfamidi ini tidak terlalu pedah, pokoknya sangat cocok buat temen ngemil atau dicampur nasi juga mantap.

Untuk harga makaroni panggang di Alfamart atau Alfamidi yang memiliki berat bersih atau netto 200g itu cuma dibanderol Rp11.000 hingga Rp14.000 saja.

11. Fitbar

makanan alfamart

Jajanan Fitbar merupakan salah satu snack alfamart yang bisa membantu diet dan meningkatkan daya tahan tubuh kamu. Fitbar juga terbuat dari bahan-bahan yang kaya akan vitamin dan mineral, seperti:

  • Whole wheat;
  • Oat; dan
  • Quinoa.

Berkat kandungan bahan-bahan itulah yang membuat fitbar menjadi snack Alfamart yang bebas lemak, kolesterol, dan rendah kalori.

Pokoknya, sangat membantu proses diet kamu!

Oiya, Fitbar juga memiliki beberapa varian rasa yang tidak membosankan untuk jadi cemilan sehari-hari, yaitu:

  1. Choco delight;
  2. Tiramisu delight;
  3. Nuts delight; dan
  4. Fruits delight.

Untuk harga fitbar yang beratnya 22gr di Alfamart itu dibanderol Rp4.000 hingga Rp5.000 saja.

12. Keripik Balado

snack alfamart

Rekomendasi makanan ringan berikutnya yang dijual di Alfamart adalah keripik balado yang terbuat dari bahan dasar ubi singkong.

Seperti yang kita tahu, singkong merupakan makanan tradisional yang menjadi salah satu bahan baku pembuatan cemilan enak dan bisa dibumbui dengan berbagai varian rasa.

Keripik Balado adalah produk yang terbuat dari bahan baku singkong persembahan dari Alfamart.

Untuk kemasan 200gr harganya dibanderol sekitar Rp10.000 hingga Rp12.000 saja.

13. Potabee

jajanan alfamart murah

Butuh teman ngemil untuk bersantai? Cobain Potabee aja. Jajanan Alfamart yang satu ini merupakan snack yang sangat disukai banyak orang, dari semua kalangan.

Berikut beberapa varian rasa Potabee yang bisa kamu coba:

  1. Barbeque / BBQ;
  2. Keju;
  3. Ayam Bakar;
  4. Rumput Laut;
  5. Salted Eggs;
  6. Pedas;
  7. Wagyu;
  8. Melted Cheese;
  9. dan masih banyak lagi.

Banderol harga Potabee di Alfamart, Alfamidi, dan Indomaret mulai dari Rp4.000 sampai dengan Rp9.000, masing-masing harga memiliki ukuran yang berbeda.

14. Slim & Fit Cookies

harga jajanan di alfamart

Buat kamu yang sedang mencari produk camilan diet di Alfamart, maka salah satu rekomendasi yang paling enak adalah Slim & Fit Cookies.

Snack Alfamart yang satu ini sangat rendah kalori dan sehat, karena terbuat dari bahan-bahan yang kaya akan kandungan vitamin dan mineral seperti gandum, oat, dan quinoa.

Slim & Fit Cookies termasuk jajanan Alfamart yang sangat cocok dikonsumsi bagi kamu yang sedang menjalani program diet sehat tapi tidak mau berhenti ngemil. Cocok buat nemenin sarapan dan makan malam kamu pokoknya.

Snack Alfamart yang satu ini juga memiliki 2 varian rasa, yaitu cinnamon dan dark chocolate.

Harga jajanan di alfamart yang ditawarkan sangat murah sekali yaitu cuma Rp5.000 per pcs dengan isi kemasan netto 22gr.

15. Stik Balado

snack pedas di alfamart

Snack pedas di Alfamart berikutnya ada yang bernama Stik Balado. Makanan ringan yang satu ini sangat cocok sekali buat kamu yang suka snack pedas manis dengan bumbu balado yang nampol.

Stik Balado ini sangat cocok untuk dikonsumsi ketika sedang bersantai atau kumpul bareng teman dan keluarga.

Isi stik balado yang ada di dalam kemasan sekitar 40 gram yang mengandung kurang lebih 460 kalori, yang dijual dengan harga Rp5.000 saja.

16. Nyam-Nyam

cemilan enak di alfamart

Buat yang suka jajanan coklat di Alfamart, ada snack Nyam-Nyam yang merupakan makanan ringan kesukaan anak tahun 90-an.

Bahkan, sampai sekarang ini nyam-nyam masih eksis dan digemari banyak orang dari semua kalangan, terutama anak-anak.

Di dalam kemasan terdapat krim coklat dan stick yang renyah, perpaduan cita rasa yang lezat untuk kamu nikmati.

Harganya sangat murah dan terjangkau yaitu cuma Rp4.000,- saja.

Oiya, snack nyam-nyam juga memiliki dua varian rasa yaitu coklat dan stroberi.

17. Kacang Koro Dua Kelinci

makanan yang ada di alfamart

Makanan yang ada di Alfamart berikutnya adalah cemilan favorit saya yaitu Kacang Koro yang merupakan produk dari Dua Kelinci.

Seperti yang sering dipromosikan lewat iklan pemberitahuan, produk ini memiliki 5 (lima) varian rasa, yaitu:

  1. Original;
  2. Sapi Panggang;
  3. Ayam Bawang;
  4. Pedas; dan
  5. Rumput Laut.

Rasa pedas adalah pilihan rasa terbaik dari Kacang Koro, sangat cocok untuk dikonsumsi dengan nasi atau langsung ketika sedang bersantai atau kumpul bareng keluarga atau teman. Harganya lumayan terjangkau yaitu Rp33.000 hingga Rp38.000 rupiah.

18. KuSuka

jajanan alfamart

Jajanan Alfamart yang murah berikutnya adalah produk KuSuka yang merupakan cemilan yang terbuat dari singkong asli dan bisa menjadi pilihan terbaik ketika kamu bepergian kamping atau hiking.

Potongan keripik yang tipis membuat camilan yang satu ini sangat renyah dan bumbunya meresap ke dalam keripik. Alhasil, kamu akan merasakan kenikmatan yang hakiki di setiap gigitannya.

KuSuka memiliki beberapa varian rasa yang mantap, seperti:

  • Rasa Balado;
  • Rasa Keju Bakar;
  • Rasa Sapi Panggang;
  • Rasa Cabe Lemon; dan
  • Rasa Ayam Lada Hitam.

Untuk harga masing-masing varian itu sama, yakni berkisar diantara Rp6.000 hingga Rp15.000 dengan isi kemasan sekitar 60-180gr.

Rekomendasi Jajanan di Alfamart Terenak

Baru saja tim Gonel sudah membahas kurang lebih 18 jajanan di Alfamart terenak tahun 2022.

Jika dirasa masih kurang, berikut masih ada beberapa rekomendasi yang bisa kamu coba beli di kemudian hari.

19. Kinder Joy

snack alfamart kinder joy

Kinder Joy adalah produk sejenis permen yang dibuat oleh salah satu perusahaan makanan ringan dari negara Italia.

Produk yang satu sangat disukai oleh banyak orang dari berbagai kalangan, terutama anak-anak.

Secara keseluruhan, produk kinder joy terbagi menjadi 2 (dua) jenis varian, yaitu untuk laki-laki (boy) dan perempuan (girl).

Sedangkan untuk harganya sendiri berkisar antara Rp15.000 sampai dengan Rp60.000.

20. Kuaci Rebo

makanan di alfamart

Rekomendasi makanan ringan di Alfamart berikutnya adalah Kuaci Rebo, cemilan yang satu ini sangat cocok sekali untuk dimakan bersama teman-teman atau buat temen nongkrong di luar.

Snack ini nggak gampang buat perut kaumu cepet kenyang, alih-alih untuk mengonsumsinya butuh waktu dan tenaga yang lumayan, karena sejatinya kuaci itu memiliki kulit yang harus kamu kupas terlebih dahulu.

Ngobrol bareng teman ketika lagi santai menjadi lebih asyik dan seru kalau sambil ngemil kuaci rebo, apalagi produk ini memiliki beberapa varian rasa, seperti:

  • Original;
  • Caramel;
  • Milk Flavour; dan
  • Green Tea.

Harga kuaci reboi di Alfamart berkisar antara Rp9.000 hingga Rp11.000 saja dengan isi kemasan netto 150g.

21. Wafer Tango

cemilan snack alfamart

Siapa sih yang nggak kenal dengan cemilan wafer yang satu ini? Wafer Tango pertama kali diperkenalkan di tanah air pada tahun 1995. Sampai sekarang ini tango masih menjadi cemilan wafer paling enak di Alfamart.

Saat ini, wafer tango memiliki beberapa varian rasa yang bisa kamu coba, diantaranya:

  1. Vanilla;
  2. Coklat;
  3. Keju; dan
  4. Bubblegum.

Harga wafer tango itu bervariasi tergantung jenis ukuran dan varian rasanya. Sebagai contohnya untuk yang berukuran 130gram rasa vanilla harganya dibanderol mulai Rp5.000,- sampai dengan Rp6.000,- saja.

Rekomendasi Jajanan Alfamart Produk Minuman

Buat kamu yang suka banget membeli minuman di Alfamart, tentunya kamu sudah tidak asing lagi dengan berbagai jenis minuman yang dijual di sana.

Dalam kesempatan kali ini, tim Gonel.id akan memberikan beberapa rekomendasi produk minuman yang dijual di minimarket Alfamart.

Penasaran? Yuk, simak langsung penjelasan lengkapnya berikut di bawah ini.

22. Produk Minuman Susu

produk minuman susu alfamart

Untuk produk minuman susu, di Alfamart juga menyediakan berbagai jenis merk susu dan varian rasa yang bisa kamu pilih sesuai selera, muali dari susu boto, susu kotak, susu bubuk, dan sejenisnya.

Selain memiliki rasa yang enak, produk susu memiliki segudang manfaat bagi kesehatan tubuh.

Berikut di bawah ini ada beberapa jenis merek susu yang bisa kamu beli di Alfamart, di antaranya sebagai berikut:

Produk Susu Botol

  • Milo;
  • Ollate;
  • Milku;
  • Indomilk;
  • Yakult;
  • dan masih banyak lagi.

Produk Susu Kotak

  • Indomilk;
  • Cimory;
  • Milo;
  • Ultra Milk UHT Full Cream; dan
  • masih banyak lagi.

Untuk informasi lebih detail terkait produk minuman susu, kamu bisa membaca artikel sebelumnya yang berjudul contoh iklan minuman susu.

23. Produk Minuman Penyegar

produk minuman penyegar alfamart

Rekomendasi minuman paling enak selanjutnya yang bisa kamu coba beli di Alfamart adalah produk minuman penyegar.

Minuman yang satu ini sangat digemari oleh banyak orang karena dipercaya bisa menyegarkan tubuh.

Dari sekian banyaknya jenis minuman penyegar yang ada di Alfamart, ada yang berbentuk air dan juga larutan.

Namun, keduanya memiliki fungsi yang sama yaitu menyegarkan tubuh dan mengembalikan ion tubuh yang hilang akibat dehidrasi.

Berikut beberapa rekomendasi minuman penyegar tubuh yang tersedia di Alfamart:

  1. Pocari Sweat
  2. Larutan Cap Kaki Tiga
  3. Coolant
  4. Hydro Coco
  5. Lasegar
  6. Amunizer
  7. Mizone
  8. You C1000
  9. dan yang lainnya.

24. Produk Minuman Bersoda

produk minuman bersoda alfamart

Minuman soda juga termasuk salah satu produk minuman yang paling disukai banyak orang.

Minuman yang satu ini mempunyai ciri khas yaitu mampu memberikan kesegaran yang instan kepada siapa saja yang meminumnya.

Sekarang ini, ada banyak sekali merk produk minuman bersoda yang di jual di Alfamart dengan harga yang murah dan terjangkau.

Rekomendasi minuman soda juga tak kalah banyak di cari oleh orang-orang yang menyukainya.

Minuman soda memiliki ciri khas yang bisa memberikan kesegaran instan pada siapapun yang meminumnya.

Nah, berikut inilah beberapa rekomendasi produk minuman soda yang bisa kamu beli di Alfamart atau Alfamidi:

  • Sprite;
  • Fanta
  • Coca-Cola
  • Tab Sugar Free!
  • dan masih banyak lagi.

Perlu kamu ketahui, bahwa minuman bersoda tidak boleh kamu konsumsi secara berlebihan, karena bisa menimbulkan beberpa efek negatif bagi kesehatan tubuh.

Apalagi buat kamu yang punya riwayat penyakit tertentu atau alergi, sebaiknya hindari untuk meminum minuman bersoda secara berlebihan.

So, konsumsi minuman bersoda sewajarnya saja.

25. Produk Yogurt

contoh iklan yogurt

Rekomendasi minuman sehat selanjutnya yang bisa kamu beli di Alfamart adalah produk Yogurt.

Yogurt sangat terkenal dengan rasanya yang enak dan di jual dengan harga yang cukup murah dan terjangkau.

Buat kamu yang suka banget dengan minuman susu, pastinya kamu juga menyukai produk Yogurt yang di jual di Alfamart, bukan?

Produk yogurt termasuk salah satu minuman yang bisa menyehatkan tubuh. Pasalnya, yogurt seperti Yakult yang bisa mengembalikan flora atau bakteri baik yang ada di dalam usus.

Bukan hanya anak-anak saja, produk yogurt juga bisa di konsumsi oleh semua kalangan, baik itu remaja maupun orang dewasa sekalipun. Ada banyak produk yogurt yang tersedia di Alfamart yang bisa kamu beli di sana.

Akhir Kata

Demikianlah beberapa rekomendasi jajanan Alfamart terenak entah itu makanan ataupun minuman. Bukan hanya enak untuk dikonsumsi saja, jajanan makanan dan minuman di Alfamart yang direkomendasikan di atas juga memiliki harga yang murah dan terjangkau.

Menurut kamu jajanan di Alfamart yang paling enak dan sering sekali kamu beli apa aja? Coba bagikan pengalaman ngemil kamu di kolom komentar!

Content Creator | SEO Specialist

Jangan beri tahu orang-orang tentang rencanamu. Tapi, tunjukkan pada mereka hasilmu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Postingan Terkait