5+ Contoh Iklan Minuman Boba Dengan Kata Kata Promosi Yang Menarik

5+ Contoh Iklan Minuman Boba Dengan Kata Kata Promosi Yang Menarik

Bisnis boba baru-baru ini menjadi trending topik di kalangan masyarakat dan berhasil menjadi salah satu bisnis minuman yang menguntungkan. Di sini tim Gonel akan memberikan beberapa contoh iklan minuman boba yang menarik dengan kata-kata persuasif agar bisnis kamu bisa dikenal masyarakat luas.

Sesuai dengan tujuan awal, bahwa setiap kali iklan, baik itu iklan layanan masyarakat, iklan susu indomilk, iklan sabun, iklan elektronik, iklan produk kecantikan ms glow, atau yang lainnya harus bisa membuat calon pembeli tertarik.

Oleh sebab itu, dalam kesempatan ini saya akan membahas dua topik sekaligus, yaitu contoh iklan minuman boba dan cara membuat kata kata promosi untuk iklan minuman boba yang bisa menarik perhatian audiens.

Biar nggak kelamaan, langsung saja simak penjelasan lebih detailnya berikut di bawah ini.

Contoh Iklan Minuman Boba di Media Sosial

iklan minuman boba

Tahukah kamu? Bahwa ada sekitar 27% pengguna yang menemukan merek dan brand baru dari iklan yang di media sosial. Oleh sebab itu, kamu juga wajib mencoba promosi minuman boba kamu di media sosial.

Bingung bagaimana cara membuat iklan boba yang menarik untuk diposting di media sosial? Nggak usah bingung, kamu bisa cari inspirasi dari beberapa contoh iklan minuman boba berikut ini.

Buatlah Gambar Produk Yang Menarik

contoh iklan minuman boba

Gambar diatas merupakan contoh iklan minuman boba di Instagram yang memvisualisasikan produk dengan foto produk yang hebat, hal inilah yang diperlukan untuk mendasari kampanye iklan yang efektif.

Kata kata promosi minuman boba di atas menggunakan bahasa Inggris dan bahasa Indonesia, kurang lebih seperti ini naskha iklannya:

GET SPECIAL PROMO 35% OFF @XIBOBA, INDONESIA ONLY ON GRABFOOD.

Saatnya nikmatin varian terfavorit kamu di XI BO BA dengan harga spesial

And now, start TODAY! Promo potongan 35% untuk semua….

Untuk kamu yang sedang mengelola bisnis minuman boba, kamu bisa mengikuti bagaimana cara Xi Boba membuat iklan yang menarik perhatian netizen seperti di atas ya.

kata kata minuman boba

Selain kata kata untuk minuman boba di atas, kamu bisa membuat caption singkat sebagai pendukung gambar produk seperti ini:

  1. Sudah pernah merasakan kesegaran buah-buahan asli dari minuman boba belum? Yuk, cobain produk Buah Boba sekarang juga!
  2. Rasakan sensasi manis Thai Tea khas negara Thailand yang dipadukan dengan boba yang kenyal, hanya di Arin Boba.

Oiya, buat yang sedang jualan buah-buahan, mungkin artikel ini cocok buat kamu baca: 6+ Contoh Iklan Buah Lokal Yang Menarik Beserta Gambarnya.

Tawarkan Promo Menarik Kepada Calon Pembeli

kata kata untuk minuman boba

Sudah terbukti, memang promo menarik seperti potongan harga atau diskon, cashback, buy 1 get 1, dan yang lainnya bisa membuat calon pembeli tertarik untuk mencoba membeli produk yang kamu iklankan di media sosial.

Pada contoh iklan minuman boba di Instagram Xing Fu Tang, dia menawarkan promo menarik yaitu berupa diskon 30% untuk pembelian menu kedua.

Kurang lebih kalimat promosi yang digunakan dalam postingan IG tersebut adalah:

Hai TaTangs! FuFu punya kabar gembira buat kamu-kamu yang ada di Bandung!!

Beli 2 meni Xing Fu Tang, dengan Signature Brown Sugar Boba, Pistachio Series, atau Coffee Pop Series dalam pesanan, dapat diskon 30% untuk menu pilihan keduamu!

Sedangkan, jika kamu ingin variasi kata-kata atau caption promosi boba yang lain, mungkin bisa menggunakan:

  1. Khusus untuk pelanggan baru, beli produk boba varian mana saja mendapatkan diskon 25%. Yuk, tunggu apalagi? Order sekarang juga!
  2. PROMO ARIN BOBA Spesial Hari Kemerdekan RI Ke-77, dapatkan diskon hingga 20% untuk semua varian rasa. Promo berlaku dari tanggal 17 – 25 Agustus 2022.
  3. Khusus pelanggan setia SQL BOBA, tunjukkan 2 struk pembelian boba terakhir dan dapatkan potongan harga hingga 30% untuk semua menu.
  4. Spesial hari jumat berkah. Beli 2 gratis 1, berlaku untuk semua varian rasa!

Baca juga: 18+ Contoh Iklan Burger Beserta Desain Gambar Yang Menarik

Punya Popularitas? Tonjolkan Saja!

contoh iklan minuman boba

Selanjutnya, ada contoh iklan minuman boba dari Bobakar Indonesia, yang mana dalam iklan tersebut menunjukkan kalau popularitas juga sangat penting sekali untuk ditonjolkan.

Kata-kata promosi untuk minuman boba pada iklan tersebut:

Bobakar Indonesia

Boba terlaris di Semarang, laku 700 cup per hari. Kini buka toko ke-6 di Jogja.

Yuk, beli produk Bobakar Indonesia lewat GoFood sekarang juga!

Dengan menonjolkan popularitas, yaitu klaim terjual 700 gelas setiap harinya, siapa sih yang gak bakalan tergiur? Sebagian besar calon pembeli jadi yakin kalau produk yang ditawarkan benar-benar enak, karena terbukti banyak yang beli.

Bukan hanya bisa menunjukkan keunikan produk yang kamu tawarkan saja, popularitas juga bisa meningkatkan peluang iklan minuman boba yang kamu buat dilirik oleh calon pembeli, lho!

Contoh lainnya adalah brand Kopi Kenangan yang mana mereka memanfaatkan popularitas ketika pertama kali meluncurkan produk boba.

Sampai-sampai mengajak pengacara kondang, Hotman Paris untuk collab.

cara promosi minuman boba

Caption promosi minuman boba lainnya yang bisa kamu gunakan:

  • Boba terlaris di Bandung, berhasil menjual 1.000 cup per hari. Beli sekarang juga lewat Traveloka Eats!
  • Bosen sama jajanan di Alfamart? Coba beli boba di Arin Boba! Sekarang ada menu kolaborasi baru dengan Kepala Desa! Cuma Rp10.000,- saja per cup.
  • Di Kopi Kenangan ada menu kolaborasi baru bersama Sultan Hotman Paris! Hanya Rp12.000,- saja (spesial hari Jumat – Minggu).
  • Jenuh? Mending beli menu baru di Arin Boba Campaka aja, seleb TikTok terkenal juga sering order boba di sini!

Baca juga: 15+ Contoh Iklan Penawaran Yang Menarik Perhatian Audiens

Tunjukkan Keunikan Produk Boba Kamu

kalimat promosi boba

Sekarang ini, minuman boba sudah sangat familiar dan terlalu mainstream. Oleh karenanya, kamu harus mencari diferensiasi alias membuat keunikan yang menjadi pembeda dari produk boba pada umumnya.

MeeNUM merupakan salah satu penjual boba yang melakukan teknik digital marketing seperti yang disebutkan di atas dengan membuat boba rasa stroberi. MeeNUM mengklaim boba rasa stroberi tersebut adalah yang pertama di Indonesia.

Berikut kata-kata iklan boba dari Meenum Indonesia:

PINK BOBA rasa Strawberry pertama di Indonesia !!!

Boba dengan rasa strawberry yang unik dan tidak kalah seger dari boba pada umumnya!!!

Pesan sekarang di outlet @meenum_indonesia terdekat, atau pesan online di GoFood, GrabFood, ShopeeFood, atau Traveloka Eats!

Keunikan yang mereka buat itulah yang membuat MeeNUM berhasil mendapatkan brand awareness dari penggemar boba di Indonesia yang melihat iklan minuman tersebut.

Contoh kata-kata promosi sejenis yang bisa kamu gunakan:

  1. BOBA MINI! Ukuran pas buat kamu yang lagi pengen mencoba minum boba!
  2. BROWN BOBA rasa cokelat pertama di Indonesia!
  3. BOBA JUMBO! isi 3x lebih banyak dengan harga yang lebih murah!

Baca juga: 16+ Contoh Kalimat Promosi Kopi Good Day, Kapal Api, Neo Coffee

Tambahkan Call to Action (CTA)

iklan minuman boba

Salah satu elemen paling penting dari iklan di Facebook, Instagram, TikTok, Google Ads, dan media sosial lainnya adalah Call to Action atau yang biasa disingkat CTA.

Tanpa Call to Action atau CTA yang jelas, calon pembeli akan merasa kesulitan untuk membeli produk yang kamu tawarkan.

Selain itu, menurut beberapa penelitian, iklan yang memiliki Call to Action (CTA) ternyata memiliki kinerja 78,1% lebih signifikan ketimbang yang tidak menggunakannya.

Gong cha Indonesia

  • Promo SPESIAL dari GrabFood buat beli Gong cha hari ini!
  • Diskon 30% Sampai Rp30.000, Minimal Belanja Rp40.000
  • Diskon 35% Sampai Rp60.000, Min. Belanja Rp100.000
  • Plus EXTRA DISKON Lainnya!

Langsung cuss ke GrabFood dan pesan Menu Favorit-mu di Gong cha Indonesia sekarang juga!

Sebagai contohnya, pada contoh gambar iklan minuman boba dari Ghong cha Indonesia di atas ada tombol “Order Now” yang tautannya mengarah ke outlet mereka di aplikasi GrabFood.

Baca juga: 100+ Contoh Produk Kreatif dan Kewirausahaan SMK

Akhir Kata

Demikianlah beberapa contoh iklan minuman boba beserta kata kata promosi yang menarik yang bisa kamu gunakan sebagai bahan referensi ketika membuat iklan minuman.

Salah satu poin yang harus kamu garis bawahi adalah diferensiasi produk akan memberikan kamu keunggulan yang kompetitif di pasar. Dari beberapa contoh iklan boba di atas, yang bisa kamu jadikan faktor pembeda bisa berupa gambar/foto produk, promo diskon, popularitas, dan Call to Action (CTA).

Sekarang, giliran kamu untuk mencari tahu apa saja yang membuat bisnis boba kamu beda dari yang lain? Jika bingung, kamu bisa membaca artikel contoh bisnis plan makanan sederhana yang terbukti berhasil!

Content Creator | SEO Specialist

Jangan beri tahu orang-orang tentang rencanamu. Tapi, tunjukkan pada mereka hasilmu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Postingan Terkait